Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Azies Kembalikan Formulir Diantar Istri, Tokoh Milenial dan Pendiri PPP

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Azies Kembalikan Formulir Diantar Istri, Tokoh Milenial dan Pendiri PPP

Kandidat Azies Rismaya Mahpud saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan PPP Kota Tasikmalaya, Rabu 2024 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Azies Rismaya Mahpud, kader Partai Demokrat, menunjukan keseriusannya untuk mengikuti penjaringan Bacawalkot dan Bacawawalkot dari PPP untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Rabu 24 April 2024, Azies didampingi istrinya Hj Selly Syarifah, perwakilan kaum milenial Yogi Muhammad Rahman, Pendiri PPP Tasikmalaya Deddy SE Muhammad Romli dan timnya tiba di Sekretariat Desk Pilkada DPC PPP sekira pukul 13.30 mengembalikan formulir penjaringan.

Politisi Senior yang juga Pendiri PPP Tasikmalaya Deddy SE Muhammad Romli mengatakan, dirinya ikut mendampingi Azies saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan adalah salah satu bentuk dukungannya.

"Saya hadir karena sebagai orang PPP yang melihat sejarah pada apa yang telah dilakukan keluarga besar Azies yang mendukung perjuangan PPP sejak dulu," paparnya.

BACA JUGA:PKB Jalin Kesepahaman untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya dengan PAN dan Demokrat

Perwakilan kaum milenial dan juga pengacara, Yogi Muhammad Rahman menuturkan, cita-cita Azies yang ingin membangun Kota Tasikmalaya lebih maju, religius dan Madani bisa terwujud.

"Alhamdulillah saya melihat sendiri beliau ini tidak alergi silaturahmi, dengan kalangan apapun, siapapun, parpol manapun niatnya tulus. Berkali-kali membantu masyarakat tanpa sumbangan tanpa jabatan Beliau figur negarawan," tuturnya.

Azies menambahkan, penyerahan formulir pendaftaran ke DPC PPP Kota Tasikmalaya ini adalah bentuk keseriusan dirinya untuk maju di Pilkada 2024.

"Yang mengantar saya ini adalah orang tua saya dan membawa anak muda yang sangat potensi ke depan. Yang utamanya dan pertama itu menuju kearah lebih baik, menuju Kota Tasikmalaya maju, religius, dan madani," tambah Azies.

BACA JUGA:Pengakuan Azrul Ananda Gowes Cirebon-Tasikmalaya: Jalurnya Menyenangkan

Adapun keseriusan Azies mengikuti penjaringan PPP ini adalah salah satu langkah cita-citanya yang ingin membuat warga Kota Tasikmalaya bahagia.

"Jadi kalau berbicara mau diapakan nih Kota Tasikmalaya ini? Yaitu, bagaimana warganya bahagia, bagaimana warganya yang utama dia bisa makan sesuai dengan standar kesehatan internasional," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: