Pilkada 2024 Kota Banjar, 10 Kandidat Bacawalkot-Bacawawalkot Ikut Saresehan Cari Figur Pemimpin Terbaik

Pilkada 2024 Kota Banjar, 10 Kandidat Bacawalkot-Bacawawalkot Ikut Saresehan Cari Figur Pemimpin Terbaik

Para kandidat Bacawalkot-Bacawawalkot menghadiri saresehan cari figur terbaik pemimpin Kota Banjar, Minggu 5 Mei 2024. istimewa--

BANJAR, RADARTASIK.COM - Pilkada 2024 Kota Banjar semakin menarikm Bagaimana tidak, sebanyak 10 kandidat Bacawalkot-Bacawawalkot memeriahkan Saresehan mencari figur terbaik pemimpin Kota Banjar

Saresehan mencari figur terbaik pemimpin Kota Banjar digelar di aula Singaperbangsa DPRD Kota Banjar, Minggu 5 Mei 2024 jelang pesta demokrasi. 

Saresehan bertema diskusi penyampaian visi misi untuk Kota Banjar lebih baik di masa mendatang dijabarkan oleh para kandidat Bacawalkot-Bacawawalkot. 

Ketua Pelaksana Saresehan H Agus Nugraha mengatakan, 10 Bacawalkot-Bacawawalkot hadir menyampaikan ragam terobosan ide maupun gagasan untuk Kota Banjar kedepan. 

BACA JUGA:Link Jadwal Pemberangkatan Haji Indonesia Beserta Daftar 14 Embarkasinya

Kesepuluh kandidat Bacawalkot-Bacawawalkot tersebut yakni H Nana Suryana, Dani Danial Mukhlis, Atet Handiyana, Hj Irma D Bastaman.

H Supriana, Gun Gun Gunawan alias Gus Jawwad, Sulyanati (komeng), Ruhimat, H Akhmad Dimyati, dan Budi Sutrisno 

"Saresehan ini merupakan bentuk ikhtiar politik untuk mencari figur terbaik pemimpin Kota Banjar mendatang," katanya. 

Menurutnya, saresehan melibatkan tim 6 dan didukung gabungan organisasi mahasiswa yakni Cipayung Plus Kota Banjar dan stakeholder lainnya.

BACA JUGA:Kabupaten Garut Bersorak, Persigar Amankan 3 Poin di Liga 3 Nasional Grup F

Saresehan ini merupakan cara efektif dan efisien menyampaikan visi misi Bacawalkot-Bacawawalkot yang dihadiri dari berbagai kalangan masyarakat dan lainnya. 

Kepala Bakesbangpol Kota Banjar Dedi Suryadi mengatakan saresehan ini sangat bagus dan patut diapresiasi karena masyarakat nanti akan memilih calon pemimpin yang ideal untuk Kota Banjar seperti apa. 

"Semua masyarakat Banjar tentu berharap hidup di lingkungan yang aman, sejahtera, kondusif dan pastinya maju seperti daerah lain," tuturnya. 

Dia menjelaskan, tipe pemimpin yang ideal tentu harus memiliki kekuatan dan visioner serta mampu memberikan kesejahteraan dan rasa aman serta nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: