Rekomendasi 5 Taman Hiburan di Bandung yang Cocok Dikunjungi Setelah Lebaran, Banyak Wahana yang Ditawarkan

Rekomendasi 5 Taman Hiburan di Bandung yang Cocok Dikunjungi Setelah Lebaran, Banyak Wahana yang Ditawarkan

Rekomendasi 5 taman hiburan di Bandung yang cocok dikunjungi setelah Lebaran. Foto: Trans Studio Mall Bandung.-TSM Bandung-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Habis menikmati libur Lebaran tak lengkap rasanya apabila tidak mengunjungi rekomendasi 5 taman hiburan di BANDUNG.

Rekomendasi 5 taman hiburan di Bandung yang cocok dikunjungi setelah Lebaran cocok untuk wisata keluarga ataupun berwisata bareng teman.

Taman hiburan (theme park) bisa menjadi wahana bermain yang seru dan menyenangkan. Apalagi taman hiburan di Bandung menawarkan berbagai fasilitas dan wahana yang menarik dan bisa dicoba oleh wisatawan.

Agar kamu mempunyai referensi saat akan bermain ke theme Park bareng keluarga maupun teman, berikut ini rekomendasi 5 taman hiburan di Bandung yang cocok dikunjungi setelah Lebaran.

BACA JUGA: Jasad Pria Disangka Boneka Ditemukan Warga Telungkup di Saluran Irigasi Kabupaten Tasikmalaya

1. Trans Studio Mall Bandung

Trans Studio Mall Bandung merupakan tempat hiburan yang menawarkan berbagai wahana bermain yang seru dan menyenangkan seperti racing coaster, vertigo, giant swing, dan masih banyak lagi.

Tentunya, wahana yang ditawarkan Trans Studio Mall Bandung cocok untuk anak-anak maupun dewasa.

Di Trans Studio Mall Bandung terdapat 3 area berbeda yang di desain secara khusus seperti Studio Central, The Lost City, dan Magic Corner.

BACA JUGA: Ini Kata KH Tetep Abdulatip Soal Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, Terasa Sangat Menyejukan

2. The Great Asia Afrika Bandung Barat

The Great Asia Afrika merupakan destinasi wisata yang menerapkan konsep warisan budaya Asia dan Afrika.

Wisatawan yang berkunjung ke The Great Asia Afrika akan melihat kebudayaan-kebudayaan yang berbeda mulai dari Indonesia, Asia Tenggara, Korea Selatan, Jepang, Timur Tengah, hingga Afrika.

The Great Asia Afrika cocok dikunjungi bareng keluarga maupun teman apalagi tempat hiburan ini memiliki banyak objek wisata mulai dari wisata alam, taman hiburan, galeri seni, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber