Ini Kata KH Tetep Abdulatip Soal Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, Terasa Sangat Menyejukan

Ini Kata KH Tetep Abdulatip Soal Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, Terasa Sangat Menyejukan

Politisi senior PKS Drs KH Tetep Abdulatip membicarakan soal maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. Foto; ist/radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM — Politisi senior PKS Drs KH Tetep Abdulatip membicarakan soal maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Soal maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, KH Tetep Abdulatip memberikan pernyataan yang terasa sangat menyejukan.

Sebagai politisi senior PKS dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, KH Tetep Abdulatip menjelaskan bahwa semua partai memiliki mekanisme terkait pencalonan kepala daerah. 

"Di dalam AD/ART jika semua partai politik tentu mereka akan mendahulukan fungsionalnya dan mendahulukan strukturnya, kadernya yang sejak awal mengabdi dengan penuh khidmat untuk partainya dan itu sangat wajar," kata KH Tetep Abdulatip kepada Radartasik.com, Selasa 23 April 2024.

BACA JUGA: Pilkada Kota Banjar 2024: PKS Masih Menjajaki Koalisi, Tidak Linear dengan Koalisi di Pilpres 2024

BACA JUGA: Ini Jadwal Keberangkatan Jemaah Haji Indonesia 2024, Termasuk Rencana Perjanalan Haji dalam 2 Gelombang

Dengan begitu, muncul namanya yang didorong untuk maju pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, kata dia, itu sah-sah saja. 

"Dan itu dilakukan oleh semua partai termasuk termasuk PKS," ujar KH Tetep Abdulatip. 

Misalnya KH Tetep Abdulatip, kata dia, betul-betul dicalonkan pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 nanti, dia hanya bisa melakukan persiapan karena itu amanat partai.

Walaupun, kata dia, memang mungkin ada prioritas-prioritas yang lainnya soal calon yang akan diusung partainya di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. 

BACA JUGA: Seri Tokoh Filsafat: Ibnu Khaldun Bapak Sosiologi Muslim, Peletak Dasar Ilmu Historiografi di Dunia

BACA JUGA: Asyik, Kemenang Rekrut 110.553 Calon ASN 2024, Ada Formasi Guru Madrasah dan Penghulu

Misalnya, prioritas yang lebih muda, energik dan itu kan nanti akan diserahkan kepada mekanisme partai. 

"Termasuk juga, hasil lobi-lobi partai kita dengan partai yang lainnya. Kita tidak bisa bertepuk sebelah tangan, harus ada yang mau menggandeng kita juga," jelas politisi senior ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: