Sinopsis Film Horor Menjelang Ajal, Antara Kebutuhan dan Ketakutan!

Sinopsis Film Horor Menjelang Ajal, Antara Kebutuhan dan Ketakutan!

Sinopsis Film Horor Menjelang Ajal, Antara Kebutuhan dan Ketakutan--

BACA JUGA:The November Man, Tampilkan Pierce Brosnan sebagai Mantan Agen CIA yang harus Kembali Menjalani Misi Rahasia

Dibantu oleh produser Gope T. Samtani, film ini diproduksi oleh Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media, Legacy Pictures, dan Rhaya Flicks.

Skenario film ini ditulis oleh Deni Saputra, sedangkan para pemainnya tidak kalah menarik. Shareefa Daanish, yang mengambil peran sebagai Sekar, akan menampilkan sisi gelapnya dengan apik. 

Sementara Caitlin Halderman, Daffa Wardhana, Shakeel Fauzi Aisy, Ruth Marini, dan Michael Olindo turut memberikan penampilan yang memikat.

"Menjelang Ajal" menghadirkan horor yang berbeda dengan fokus pada konflik internal seorang ibu dan teror gaib yang mengancam keluarganya. 

Dengan trailer yang memukau dan jajaran talenta yang mumpuni, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi penggemar film horor Indonesia.

Jangan lewatkan untuk menyaksikan "Menjelang Ajal" mulai 30 April 2024 di bioskop-bioskop Indonesia. 

Saksikan sendiri bagaimana Sekar dan keluarganya berjuang dalam kegelapan yang mengintai, dan rasakan ketegangan yang mencekam sepanjang cerita.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Tasikmalaya, Ada yang Mirip Air Terjun Niagara Amerika

Demikianlah ulasan singkat mengenai film "Menjelang Ajal" yang siap menyuguhkan horor berkualitas tinggi dengan sentuhan khas Indonesia. 

Menjadi saksi ketika Sekar dan anak-anaknya berhadapan dengan kengerian yang mengintai, dan rasakan sendiri ketakutan yang memikat sepanjang film. Ayo, jadwalkan untuk menonton dan rasakan sensasi horor "Menjelang Ajal" di bioskop!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: