Sinopsis Film Horor Menjelang Ajal, Antara Kebutuhan dan Ketakutan!

Sinopsis Film Horor Menjelang Ajal, Antara Kebutuhan dan Ketakutan!

Sinopsis Film Horor Menjelang Ajal, Antara Kebutuhan dan Ketakutan--

RADARTASIK.COM - Film horor Indonesia selalu berhasil menggugah rasa penasaran dan keberanian penontonnya. 

Tidak berbeda dengan film terbaru garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu dan Rapi Films yang berjudul "Menjelang Ajal." Diperkirakan akan tayang mulai 30 April 2024, film ini menjanjikan horor yang unik dan berbeda dari karya-karya sebelumnya.

Sinopsis Film  Menjelang Ajal

"Menjelang Ajal" menceritakan kisah Sekar, seorang ibu tunggal yang berjuang keras menghidupi tiga anaknya dengan membuka warung makan. 

BACA JUGA:Saksikan! 13 Minutes Kisah Keluarga Kecil yang Harus Bahu Membahu dalam Menghadapi Bencana Tornado Mengerikan

Namun, kehidupan Sekar menjadi semakin rumit ketika dagangannya selalu basi seketika setelah disajikan. Untuk mengatasi masalah ini, ia pun mendatangi Mak Ambar, seorang dukun yang biasa memasang 'penglaris' di warungnya.

Namun, kejadian yang mengejutkan terjadi saat Sekar mengetahui bahwa Mak Ambar telah meninggal dunia. 

Hal ini membuka pintu bagi jin yang selama ini membantunya, namun sekarang menuntut nyawa. Karena kerasukan, Sekar mulai berperilaku aneh dan menakutkan setiap malam. 

Upaya dari ketiga anaknya untuk menyelamatkan ibu mereka justru membawa mereka semakin dekat dengan bahaya.

Dalam trailer berdurasi dua menit, kita disuguhkan dengan adegan-adegan yang membangkitkan ketegangan. Sekar, diperankan oleh Shareefa Daanish, terlihat tengah melakukan ritual dengan Mak Ambar (Dewi Pakis). 

Namun, situasi mulai memburuk saat makanan di warung Sekar diprotes karena basi dan berbau busuk.

Keresahan Sekar semakin tergambar saat sosok-sosok gaib mulai muncul di sekitar warungnya. Adegan yang penuh ketegangan terjadi ketika Sekar mulai kerasukan dan berperilaku tak wajar. 

Anak-anaknya, Dani (Daffa Wardhana), Ratna (Caitlin Halderman), dan Dodi (Shakeel Fauzi Aisy) terlihat kewalahan menghadapi ibu yang berubah drastis.

Film "Menjelang Ajal" merupakan karya kedua Hadrah Daeng Ratu setelah sukses dengan "Sijjin" yang menjadi salah satu film box office tahun sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: