Mau Model Baju Bridesmaid Pakai Hijab Satin? Ini Pilihan yang Tepat Untukmu!

Mau Model Baju Bridesmaid Pakai Hijab Satin? Ini Pilihan yang Tepat Untukmu!

Mau Model Baju Bridesmaid Pakai Hijab Satin? Ini Pilihan yang Tepat Untukmu!--

Mau Model Baju Bridesmaid Pakai Hijab Satin? Ini Pilihan yang Tepat Untukmu!

RADARTASIK.COM - Dalam dunia pernikahan, menjadi bagian dari prosesi pernikahan kerabat merupakan momen yang sangat istimewa. 

Sebagai seorang bridesmaid, peran Anda bukan hanya sebagai pengiring pengantin perempuan, tetapi juga sebagai penampil yang mendukung keseluruhan tema pernikahan

Salah satu hal yang perlu dipertimbangkan adalah memilih model baju bridesmaid yang sesuai dengan tema pernikahan dan juga memperhatikan kenyamanan serta penampilan yang manis dan menawan. 

Di bawah ini, kami telah merangkum beberapa model baju bridesmaid hijab satin yang dapat menjadi inspirasi untuk penampilan Anda di pernikahan selanjutnya :

BACA JUGA:Israel Setengah Hati Serang Iran, Cuma Pakai 3 Drone Kecil

1. Gaun Bridesmaid Hijab Satin Ditumpuk dengan Sheer Blouse 

Model gaun panjang dengan potongan mermaid ini memberikan kesan elegan dan anggun. 

Gaun tersebut dikombinasikan dengan blouse transparan yang diberi detail pita di pinggang untuk menambahkan sentuhan feminin. Untuk kesan mewah, tambahkan detail payet pada kerah blouse dan lengan gaun.

2. Dress Bridesmaid Hijab Satin dengan Kombinasi Vest Panjang 

Jika Anda menginginkan variasi tekstur pada baju bridesmaid, model dress ini bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Gaun panjang dengan bahu dan lengan balon yang lebar, dikombinasikan dengan vest panjang berbahan brokat yang dihiasi dengan embroidery floral dan payet. Padukan dengan sepatu Mary Jane dan tas mungil untuk tampilan yang elegan.

3. Matching Set Satin dengan Outer Organza 

Untuk tampilan yang berbeda, Anda dapat mencoba model baju bridesmaid satin dengan matching set dan outer organza. Atasan berupa blouse lengan panjang yang sederhana dipadukan dengan rok model circle skirt yang flowy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: