Jasad Wanita Muda Tanpa Identitas Pakai Baju Batik Ditemukan di Sungai Citanduy Tasikmalaya

Jasad Wanita Muda Tanpa Identitas Pakai Baju Batik Ditemukan di Sungai Citanduy Tasikmalaya

Tim gabungan mengevakuasi jasad wanita muda tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Citanduy Kampung Cipeusar Kelurahan Sukajaya Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Sabtu 16 Maret 2024 malam. istimewa--

Jasad Wanita Muda Tanpa Identitas Pakai Baju Batik Ditemukan di Sungai Citanduy Tasikmalaya 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Jasad wanita tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Citanduy Kampung Cipeusar Kelurahan Sukajaya Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Sabtu 16 Maret 2024 Sore sekitar pukul 17.00.

Mayat wanita tanpa identitas yang memakai baju batik ini ditemukan warga dalam keadan telungkup dan tersangkut di bebatuan Sungai Citanduy.

Pihak Kepolisian Polsek Cibeurum yang mendapat informasi ini bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi.

BACA JUGA:Lengkap! Besaran Zakat Fitrah 2024 untuk Kabupaten Tasikmalaya, Ini Penjelasan Baznas Jadi 2,7 Kg Per Orang

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kapolsek Cibeureum, AKP Nandang Rokhmana membenarkan ada penemuan jasad wanita tanpa identitas tersebut.

"Ya Benar sekira pukul 17.00 Wib masyarakat melaporkan adanya mayat perempuan di Sungai Sungai Citanduy Kampung Cipeusar Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Purbaratu," ujar AKP Nandang Rokhmana kepada wartawan.

AKP Nandang Rokhmana menerangkan, jasad wanita muda tanpa identitas itu diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, memakai baju batik warna merah.

“Ciri-cirinya menggunakan pakaian bermotif batik warna merah kemudian yang lainya kami masih melakukan olah TKP," Terang AKP Nandang.

BACA JUGA:5000 Ton Manggis Puspahiang Pernah Diekspor ke Tiongkok, Buah Ini Khasiatnya Ternyata Dahsyat

Kapolsek menambahkan, penemuan jasad wanita muda ini berawal dari informasi warga sekitar lokasi yang hendak memancing di sungai tersebut.

"Kemudian kami melakukan koordiansi dengan BPBD, rumah sakit dan lainya untuk melakukan evakuasi jasad wanita itu," tambahnya.

Setelah berhasil dievkusi, kemudian jasad wanita muda tanpa identitas itu dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk diperiksa lebih lanjut.

"Jasad itu langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian, TNI dan BPBD untuk memastikan penyebab kematiannya," jelas Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: