Ini Layanan Mudik Balik Gratis dari Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya yang Disambut Baik Masyarakat

Ini Layanan Mudik Balik Gratis dari Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya yang Disambut Baik Masyarakat

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya memberangkatkan 45 warga Kabupaten Tasikmalaya yang melaksanakan arus balik gratis, Selasa 16 April 2024. Foto: ujang nandar/radartasik.com--

"Saya sangat berterima kasih atas program mudik, balik gratis ini. Saya mengalami kesulitan mencari travel atau bus karena semua penuh,” ujarnya. 

“Ini sangat membantu bagi kami yang ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman dan Kembali ke Tempat kami sehari-hari," ujarnya.

BACA JUGA: Detik-Detik Persib Kehilangan 2 Poin Berharga, Nick Kuipers: ’Seharusnya Kami Bisa Menang’

BACA JUGA: Polres Tasikmalaya Kota Kembali Buka Pendaftaran Calon Anggota Polri

Kepala Subbagian Tata Usaha (TU) Kabupaten Tasikmalaya Asep Barhia, mengungkapkan bahwa sebanyak 60 persen peserta mudik gratis ini didominasi oleh mahasiswa yang melanjutkan perkuliahan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. 

Selain itu, ada juga buruh pabrik dan warga Tasikmalaya yang berdagang di Bandung yang memanfaatkan layanan ini. 

Tidak hanya kendaraan yang disediakan juga memberikan layanan makanan ringan dan minuman elama perjalanan untuk meningkatkan kenyamanan para penumpang. 

"Dari 45 orang peserta mudik gratis ini, 60 persen adalah mahasiswa dan yang lainnya pekerja dan pedagang,” kata Asep.

“Semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan mudik balik gratis ini berharap agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya serta berharap agar perjalanan mereka berlangsung dengan lancar dan aman," kata dia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: