Tips Wajah Glowing yang Mudah Dilakukan, Rahasia Kilau Alami Kulit Tanpa Perlu Budget Besar

Tips Wajah Glowing yang Mudah Dilakukan, Rahasia Kilau Alami Kulit Tanpa Perlu Budget Besar

Tips wajah glowing yang mudah dilakukan, rahasia kilau alami kulit tanpa perlu budget besar.-Ilustrasi-

Membersihkan wajah dengan sabun saja tidak cukup. Lakukan eksfoliasi secara teratur, sekali atau dua kali seminggu, untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menempel pada wajah. 

Anda dapat membuat masker eksfoliasi sendiri dengan mencampurkan minyak kelapa dan gula. Hasilnya, kulit Anda akan terlihat lebih bersih, segar, dan berseri.

3. Minum Air Putih yang Cukup

Asupan air yang cukup sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit dan membuatnya tetap glowing. Pastikan untuk minum minimal 8 gelas air putih setiap hari agar kulit tetap terhidrasi dan terlihat segar.

4. Istirahat yang Cukup

Saat tidur, tubuh melakukan regenerasi sel-sel kulit dan memperbaiki kerusakan yang terjadi selama hari. Pastikan untuk mendapatkan tidur yang cukup setiap malam agar kulit tetap sehat dan bercahaya.

5. Gunakan Pelembap dan Sunscreen

Pelembap sangat penting untuk membuat kulit terlihat glowing. Gunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit.

BACA JUGA: Panduan Praktis Melatih Kucing untuk Buang Air di Kotak Pasir, Pemula Wajib Simak!

Jangan lupa untuk menggunakan sunscreen setiap kali keluar rumah atau beraktivitas di luar ruangan untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat merusak kulit.

6. Buat Masker Wajah Alami

Manfaatkan bahan-bahan alami yang ada di dapur untuk membuat masker wajah sendiri. Salah satu contohnya adalah masker putih telur yang dapat membantu mengecilkan pori-pori dan membuat kulit lebih cerah dan glowing.

7. Mandi dengan Air Dingin

Mandi dengan air dingin tidak hanya menyegarkan kulit tetapi juga membantu mencegah pori-pori tersumbat yang dapat menyebabkan masalah kulit. Namun, hindari mandi terlalu sering dengan air dingin agar kulit tetap sehat dan tidak kering.

BACA JUGA: Longsor Garut Membuat Arus Lalu Lintas di Jalan Banjarwangi-Singajaya Terhambat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: