Partai Golkar Siap Meraih Kemenangan di Pilkada 2024 Kota Banjar, ini Pemetaan Kekuatannya

Partai Golkar Siap Meraih Kemenangan di Pilkada 2024 Kota Banjar, ini Pemetaan Kekuatannya

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar H Dadang R Kalyubi saat diwawancara. anto sugiarto / radartasik.disway.id--

Partai Golkar Siap Meraih Kemenangan di Pilkada 2024 Kota Banjar, ini Pemetaan Kekuatannya

BANJAR, RADARTASIK.COM - Pada Pemilu legislatif kemarin, partai Golkar Kota Banjar berhasil meraih perolehan 30.108 suara atau 25.38 persen dan meraih 7 kursi di DPRD Kota Banjar. 

Dengan meraih 7 kursi di DPRD, kini Golkar pun siap menyongsong Pilkada 2024 Kota Banjar yang akan berlangsung pada 27 November 2024 nanti. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar H Dadang R Kalyubi mengatakan, pihaknya telah melakukan kegiatan persiapan tahapan Pilkada 2024 dan penyampaian hasil Pemilu kemarin ke pusat (DPP). 

BACA JUGA:60 Ribu Kendaraan Pemudik Melintas ke Kota Banjar Menuju Kampung Halaman, Diprediksi Terus Meningkat

"Kemarin telah melaksanakan kegiatan persiapan untuk Pilkada dan dari DPD Golkar Kota Banjar telah laksanakan tugas sebagai partai pemenang Pileg dan Pilpres," paparnya, Senin 8 April 2024. 

Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan DPP terkait persiapan bakal calon yang nantinya maju dalam Pilgub maupun Pilkada Kota Banjar. 

Tentunya semua calon kepala daerah baik calon Gubernur maupun calon Wakil Gubernur, Bupati Wakil Bupati dan Cawalkot-Cawawalkot mendapat arahan dari ketua umum Golkar. 

"Dalam waktu dekat ini, pertengahan April lah partai Golkar akan melakukan survei calon Wali Kota Banjar," terangnya. 

BACA JUGA:H-2 Lebaran 2024, Harga Kebutuhan Pokok Mulai Naik di Tasikmalaya, ini Rinciannya

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader, pengurus dan masyarakat karena berpartisipasi memenangkan Golkar dalam Pemilu kemarin. 

Dadang berpesan kepada jajaran pengurusnya bahwa tugas selanjutnya yang tidak kalah berat, yakni memenangkan Pilkada Kota Banjar. 

"Tugas memenangkan pileg dan pilpres telah selesai. Sekarang tinggal memenangkan pilkada Kota Banjar agar lebih baik lagi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: