Matteo Materazzi: Sebagai Fans Inter Milan Saya Tidak Menyukai Juventus

Matteo Materazzi: Sebagai Fans Inter Milan Saya Tidak Menyukai Juventus

Ilustrasi skuad Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Matteo Materazzi menyatakan sebagai fans Inter Milan, saya tidak terlalu menyukai Juventus

Saat diwawancarai oleh La Tercera, Matteo yang merupakan saudara dari Marco Materazzi membahas situasi Inter Milan dan menyoroti penurunan performa Alexis Sanchez setelah kembali bersama Nerazzurri.

Matteo Materazzi melihat Sanchez telah memberikan kontribusi yang berharga bagi Inter Milan, namun performanya belum mencapai puncaknya seperti saat bersama Arsenal atau Udinese. 

Ia juga mengaku tidak ingin mengkritik Sanchez meskipun sang pemain gagal melakukan eksekusi penalti saat Inter Milan melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

BACA JUGA:Ngabuburit di Rel Kereta Api Bisa Dipidana, Begini kata Kepala Stasiun Ciamis

Menurutnya, sulit bagi Sanchez untuk menggeser posisi dari duet Lautaro Martinez dan Marcus Thuram, dan ia menekankan pentingnya kemenangan Inter atas Juventus karena ia tidak menyukai klub tersebut. 

"Yang dia tunjukkan sekarang bukanlah versi terbaiknya, dia tidak lagi berusia 25 tahun seperti saat dia berada di Arsenal atau Udinese," kata Materazzi seperti yang dikutip dari Tutomercato.

"Saya tidak akan pernah mengkritiknya karena kegagalannya dalam eksekusi penalti melawan Atletico Madrid. Penting bagi Piala Super bahwa Inter menang melawan Juve,” ujarnya. 

“Sebagai penggemar Inter, saya tidak terlalu menyukai Juve," tandasnya.

BACA JUGA:Mobil Tabrak Penyeberang Jalan di Nagreg Kabupaten Garut, Dua Korban Meninggal Dunia

"Mereka bermain di klub penting yang mencapai final Liga Champions tahun lalu, sulit untuk mengambil tempat dari Thuram dan Lautaro," ulasnya tentang minimnya menit bermain Alexis Sanchez.

"Setiap pesepakbola ingin bermain setiap pertandingan, jelas dia tidak bahagia, tapi lebih baik berada di Inter daripada di klub yang lebih rendah," sarannya.

"Pemain seperti dia tidak bisa bermain di klub level dua," pungkas Materazzi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato