MURAH! Skincare Ini Atasi Masalah Kulit Kering, Wajah Lebih Cerah dan Lembap Tanpa Menguras Kantong

MURAH! Skincare Ini Atasi Masalah Kulit Kering, Wajah Lebih Cerah dan Lembap Tanpa Menguras Kantong

Simak skincare untuk atasi masalah kulit kering.-Ilustrasi-

MURAH! Skincare Ini Atasi Masalah Kulit Kering, Wajah Lebih Cerah dan Lembap Tanpa Menguras Kantong

RADARTASIK.COM - Masalah kulit kering seringkali menjadi perhatian serius terutama bagi wanita di Indonesia. 

Pergantian cuaca yang ekstrem atau paparan AC dalam ruangan dapat memengaruhi kelembaban kulit, menyebabkan kulit menjadi kasar, pecah-pecah, bahkan mengelupas. 

Namun, mengatasi kulit kering tidak selalu memerlukan biaya perawatan yang mahal. Anda dapat mengubah gaya hidup dan pola makan serta mendukung kesehatan kulit dengan pemilihan produk skincare yang tepat.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Ciamis, Cocok untuk Healing Bareng Keluarga atau Teman, Yuk ke Sini!

Berikut adalah beberapa produk skincare yang direkomendasikan dan mudah ditemukan di minimarket untuk mengatasi masalah kulit kering!

1. Garnier Micellar Water

Micellar Water telah menjadi pilihan populer untuk metode double cleansing. Bagi pemilik kulit kering, pemilihan Micellar Water yang tepat sangat penting untuk menghindari iritasi kulit.

Garnier Micellar Water dengan kandungan Micellar Technology dapat membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa perlu dibilas. Produk ini memiliki efek melembabkan yang tidak membuat kulit terasa ketarik atau kering.

BACA JUGA: Terbaru, Persib Restui Kepergian Rachmat Irianto dan Beckham Putra, Ini Kata Bos Teddy Tjahjono

Garnier Micellar Water memiliki varian khusus untuk kulit kering dengan kemasan berwarna pink. Harga produk ini juga terjangkau, sekitar Rp 29.000-an saja.

2. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Toner adalah langkah penting dalam rutinitas skincare bagi pemilik kulit kering. Salah satu produk toner yang terkenal efektif adalah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. 

Diformulasikan khusus untuk mengatasi dehidrasi pada kulit wajah, produk ini mengandung tiga jenis Hyaluronic Acid yang dapat meningkatkan kelembapan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: