5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Ciamis, Cocok untuk Healing Bareng Keluarga atau Teman, Yuk ke Sini!

5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Ciamis, Cocok untuk Healing Bareng Keluarga atau Teman, Yuk ke Sini!

5 tempat wisata untuk libur Lebaran di Ciamis, cocok untuk healing bareng keluarga atau teman, yuk ke sini! Foto: Curug Panganten.-ig curugpanganten-

5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Ciamis, Cocok untuk Healing Bareng Keluarga atau Teman, Yuk ke Sini!

CIAMIS, RADARTASIK.COM - Simak 5 tempat wisata untuk libur Lebaran di Ciamis. Jika kamu berminat untuk berkunjung ke Kota Galuh simak artikel ini hingga tuntas!

Tempat wisata di Ciamis cocok dikunjungi pada momen libur Lebaran bersama keluarga maupun teman. Apalagi, di Ciamis terdapat banyak tempat wisata, baik itu wisata alam, wisata buatan, maupun wisata budaya.

Dengan banyaknya pilihan tempat wisata di Ciamis tentunya dapat menjadi referensi untuk libur Lebaran nanti. Dari pada penasaran, mari simak 5 tempat wisata untuk libur Lebaran di Ciamis, Jawa Barat.

BACA JUGA:Konvoi Heboh Mobil Ambulans di Tasikmalaya, Ternyata Kopdar Komunitas Driver Siaga Bersatu

1. Curug Panganten

Menikmati momen libur Lebaran di Ciamis dapat mengunjungi tempat wisata alam yang viral media sosial yakni Curug Panganten. Wisata alam ini beralamat di Tanjungsari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis.

Curug Panganten menjadi tempat yang cocok untuk berpetualang karena disana pengunjung dapat melakukan aktivitas wisata body rafting.

Curug Panganten sangat cocok untuk rekreasi body rafting karena wisata ini masih memiliki kondisi alam yang masih terjaga. Selain itu, Curug Panganten menawarkan suasana yang sejuk dan segar.

BACA JUGA:Dua Pemuda Bawa Motor Ugal-Ugalan di Tasikmalaya Diciduk Maung Galunggung saat Patroli Sahur

Sebelum sampai di lokasi Curug Panganten, pengunjung dapat melihat keindahan alam kaki Gunung Sawal dan pemandangan area persawahan yang terbentang luas di sepanjang jalan.

2. Situ Lengkong

Warga Ciamis pasti sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata Situ Lengkong. Tempat wisata ini cocok dikunjungi pada saat libur Lebaran bareng keluarga maupun teman.

Keunggulan yang ditawarkan Situ Lengkong yaitu banyaknya aktivitas wisata yang dapat dilakukan pengunjung mulai dari wisata sejarah, wisata alam, hingga wisata edukasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: visitciamis.com