Link Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub 2024, Bagi Anda yang Akan Mudik Lebaran 2024, Ketahui Jadwalnya di Sini

Link Pendaftaran Mudik Gratis Kemenhub 2024, Bagi Anda yang Akan Mudik Lebaran 2024, Ketahui Jadwalnya di Sini

Link pendaftaran mudik gratis Kemenhub 2024, bagi anda yang akan mudik Lebaran 2024, ketahui jadwalnya di sini.-ig kemenhub-

Melansir website resmi Kemenhub, tujuan mudik gratis Kemenhub 2024 yaitu untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan ataupun peningkatan mudik pada momen Lebaran 2024.

BACA JUGA:Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Wanita Muda yang Mayatnya Dibuang di Kota Banjar Dialihkan, Ini Alasannya

Selain itu, tujuan mudik gratis 2024 yaitu untuk mengantisipasi terjadinya potensi bahaya kecelakaan pada momen Lebaran 2024.

Juru bicara Kemenhub, Adita Irawati meminta masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik untuk memanfaatkan program mudik gratis 2024.

Adita meminta masyarakat tidak melakukan perjalanan mudik menggunakan motor karena memiliki potensi tinggi terjadinya kecelakaan.

"Kami berharap masyarakat menggunakan angkutan umum atau memanfaatkan program mudik gratis 2024 ini," kata Adita Irawati di Jakarta, Kamis 29 Februari 2024 lalu.

BACA JUGA:Situasi Rekonstruksi Kasus Mayat Wanita Muda Terbungkus Kain di Kota Banjar Jadi Tontonan Warga yang Penasaran

Untuk diketahui, program mudik gratis Kemenhub 2024 tidak hanya mengangkut penumpang saja, tapi juga mengangkut sepeda motor secara gratis.

Kemudian, program mudik gratis Kemenhub 2024 tersedia di beberapa jalur seperti jalur darat, jalur laut, dan kereta api.

Itulah informasi mengenai link pendaftaran mudik gratis Kemenhub 2024. Yuk manfaatkan program tersebut sebelum kuota terpenuhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemenhub