Prudential Luncurkan Asuransi PRUFuture dengan Premi Terjangkau

Prudential Luncurkan Asuransi PRUFuture dengan Premi Terjangkau

Prudential Indonesia luncurkan Asuransi Jiwa PRUFuture dengan premi terjangkau.-Prudential Indonesia-

Selain itu, terdapat potongan premi hingga 20% untuk polis dengan mata uang USD apabila uang pertanggungan yang diajukan oleh pemegang polis memenuhi kriteria yaitu di atas USD 750.000 dan sesuai dengan premi yang ditentukan Prudential Indonesia.

Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnanen mengatakan Asuransi PRUFuture sebagai upaya menciptakan perlindungan yang lebih komprehensif guna melindungi dana masa depan keluarga kini dan nanti.

BACA JUGA: Melestarikan Hutan Mangrove Dumaring Kabupaten Berau, Warga Dilatih Tata Cara Menanam Pohon Bakau

BACA JUGA: Sejarah Tercipta, Kiper Dewa United Sonny Stevens Cetak Gol di Liga 1 dengan Cara Ini

Asuransi PRUFuture dirancang dengan masa pembayaran premi yang fleksibel agar lebih terjangkau masyarakat berbagai kalangan, khususnya bagi keluarga muda, pengantin baru dan anak-anak muda yang baru mulai berasuransi.

Apalagi data Indonesia Gen Z Report 2024 menyebutkan 73,7% generasi Z sudah memikirkan untuk menikah dan membina keluarga. Artinya generasi Z mulai memikirkan tentang melindungi keluarga secara fisik dan finansial. 

Melalui Asuransi PRUFuture, Prudential ingin produk asuransi jiwa semakin mudah dipahami, terjangkau secara budget, khususnya bagi keluarga muda yang mulai mempersiapkan ketahanan keuangan keluarga yang baru dibangun.

”Dan, dapat memberikan manfaat optimal yang mampu mengakomodir berbagai kebutuhan nasabah,” kata dia dalam keterangan tertulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: