HMD Skyline Diluncurkan dengan Kamera Belakang 108MP, Kamera Depan 50MP dan Kemudahan Perbaikan

HMD Skyline Diluncurkan dengan Kamera Belakang 108MP, Kamera Depan 50MP dan Kemudahan Perbaikan

HMD Skyline yang memadukan detoksifikasi dan kemudahan perbaikan resmi diluncurkan.-HMD-

RADARTASIK.COM – Pelopor teknologi menghadirkan HMD Skyline yang memadukan detoksifikasi dan kemudahan perbaikan.

Smartphone ini dibekali kamera belakang OIS hybrid 108MP. Dilengkapi capture fusion, zoom 4x dan mode potret serba baru untuk bidikan 50 mm yang memukau dengan efek bokeh alami.

Bulan Agustus 2024, mode detox akan diluncurkan dengan menghadirkan fungsi smartphone yang dirancang untuk membantu pengguna saat ingin menjauh dari perasaan selalu aktif dengan menonaktifkan pilihan aplikasi atau kontak yang disesuaikan.

HMD Skyline juga memperkenalkan era baru desain smartphone yang disebut Gen2 Repairability yang memungkinkan perbaikan ponsel pintar di rumah yang mudah digunakan hanya dengan memutar satu sekrup untuk membuka penutup belakang menggunakan obeng dan pick gitar.

BACA JUGA: Begini Langkah BRI Perkuat Keamanan Digital dari Serangan Siber

Sebagai bukti kemampuan fotonya yang luar biasa, Human Mobile Devices telah beralih ke fotografer andalan Gen Z Rosanna Elettra untuk menguji coba HMD Skyline baru, mengambil sepuluh gambar mencolok yang diambil dan diedit sepenuhnya menggunakan HMD Skyline mengikuti sekelompok pencinta mode Gen Z yang keluar malam.

CMO Global Human Mobile Devices Lars Silberbauer mengatakan HMD Skyline mengutamakan kebutuhan konsumen. Ada banyak fungsi hebat pada ponsel ini yang bisa dimanfaatkan.

Kamera adalah impian para kreator tapi mendapatkan opsi perbaikan yang tidak tertandingi dan mode detoksifikasi akan mengubah segalanya.

HMD membuat ponsel pintar mudah diperbaiki dan menginspirasi detoksifikasi digital untuk ’hubungan yang seimbang’ dengan teknologi saat menghadirkan kembali ponsel fitur.

BACA JUGA: Bikin Guru Panik, Biawak Masuk Sekolah di Kabupaten Tasikmalaya

”Skyline adalah langkah selanjutnya: perbaikan dan detoksifikasi sekaligus. Dan tampilannya benar-benar cantik,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis 18 Juli 2024.

Kyle Wiens, CEO di iFixit, mengomentari kemampuan perbaikan HMD Skyline Gen2 dan komitmen berkelanjutan Human Mobile Devices terhadap masalah tersebut.

Menurut dia, Human Mobile Devices telah menetapkan standar baru untuk desain yang dapat diperbaiki. Inilah yang terjadi ketika tim desain mempertimbangkan perbaikan sejak awal.

Pendekatan Human Mobile Devices terhadap pembongkaran merupakan lompatan kuantum ke depan. iFixit memberi HMD Skyline skor 9/10 untuk kemampuan perbaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: