AS Roma Vs Feyenoord, Bryan Cristante: Kami Ingin Kembali ke Final Liga Europa dan Memenanginya

AS Roma Vs Feyenoord, Bryan Cristante: Kami Ingin Kembali ke Final Liga Europa dan Memenanginya

Bryan Cristante-Tangkapan Layar Instagram Bryan Cristante-

RADARTASIK.COM – Jelang pertandingan antara AS Roma vs Feyenoord pada Jumat, 23 Februari pukul 03.00 WIB, Bryan Cristante menyatakan, "Kami ingin kembali ke final Liga Europa dan memenanginya."

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan leg kedua babak playoff Liga Europa antara AS Roma dan Feyenoord, Bryan Cristante menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang luar biasa. 

Ia menjelaskan bahwa kehadiran penonton di Stadion Olimpico bisa memberikan dampak besar terhadap semangat tim dan menyatakan kesiapannya untuk menyesuaikan diri dengan berbagai tugas di lini tengah.

Ketika ditanya apakah ia akan mengakhiri karier sepak bola di AS Roma, Cristante menegaskan fokusnya hanya pada pencapaian tim, menunjukkan bahwa ia tidak merasa perlu untuk pindah klub dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Jika Jadi Mahasiswa Penerima KIP Kuliah 2024, Ini 3 Bantuan Biaya Pendidikan yang Bisa Didapatkan

Terhadap pengalaman bekerja dengan Daniele De Rossi sebagai pelatih, Cristante menggambarkan legenda hidup AS Roma ini sebagai sosok yang mampu menemukan keseimbangan dalam mengelola tim, meskipun datang di tengah musim dalam situasi yang tidak mudah.

Cristante juga menyinggung bahwa AS Roma semakin memahami cara menghadapi situasi penting di lapangan setelah tampil konsisten dalam kompetisi Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Terakhir, ketika ditanya tentang ambisi tim saat ini, Cristante menyatakan keyakinannya bahwa AS Roma memiliki potensi untuk mencapai final Liga Europa dan memenanginya.

Berikut rangkuman konferensi pers Bryan Cristante jelang laga AS Roma vs Feyenoord dikutip dari Tuttomercato

BACA JUGA:80 Sekolah Rusak di Kota Tasikmalaya, Terdata Dinas Pendidikan Sejak Awal 2024

"Besok akan ada rekor penonton di Olimpico?"

"Ini membuat perbedaan, kita hanya perlu berterima kasih kepada para penggemar atas atmosfer ini. Satu-satunya cara kita untuk membalas kasih sayang ini adalah dengan memenangkan pertandingan dan melaju ke babak berikutnya."

Tentang peran sebagai gelandang tengah

"Gelandang tengah bukanlah hal baru bagiku karena aku sudah melakukannya bertahun-tahun. Aku sudah beradaptasi dengan kedua peran di lini tengah, baik sebagai playmaker maupun gelandang tengah. Pengalaman membantu. Aku pikir aku mampu mengelola permintaan yang berbeda di antara kedua peran tersebut."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato