AS Roma Vs Feyenoord, Bryan Cristante: Kami Ingin Kembali ke Final Liga Europa dan Memenanginya

AS Roma Vs Feyenoord, Bryan Cristante: Kami Ingin Kembali ke Final Liga Europa dan Memenanginya

Bryan Cristante-Tangkapan Layar Instagram Bryan Cristante-

Bisakah kamu membayangkan mengakhiri karier di Roma?

"Di sini aku merasa senang, sudah bertahun-tahun aku di sini. Aku merasa nyaman dengan tim dan fokus pada pencapaian tujuan tim. Aku tidak merasa perlu untuk pindah. Tentu saja, sepak bola itu tidak terduga, tetapi aku tidak memiliki kebutuhan untuk berpindah."

Bagaimana pendapatmu tentang De Rossi sebagai pelatih?

"Aku merasa dia bagus. Sang pelatih datang tanpa perlu diperkenalkan. Datang di tengah musim dalam situasi yang agak sulit dengan pemain yang pernah bermain bersamanya atau dia melatih mereka bisa menjadi sulit. Namun, dia menemukan keseimbangan untuk mengelola tim dan itu tidaklah mudah. Kami senang dengan apa yang kami bangun dan capai bersama. Keputusan dari manajemen pada saat yang sulit ini mungkin terlihat berani, tetapi sekarang sepertinya menjadi pilihan yang tepat."

Apakah tim memiliki pemahaman yang mendalam di kompetisi Eropa setelah dua musim terakhir?

"Tentu saja, dengan bermain dalam banyak pertandingan Eropa, kamu mendapatkan pemahaman yang mendalam dan bisa mengetahui detail-detail kecil yang bisa membuat perbedaan di pertandingan penting. Kami memiliki kesadaran Eropa yang baik, kami tahu apa yang harus dilakukan di saat-saat krusial. Besok adalah pertandingan tunggal jadi kami harus menampilkan semua pengalaman yang kami miliki untuk melaju ke babak berikutnya."

Apakah kamu yakin bisa mencapai final lagi?

"Tentu saja, itu adalah tujuan kami untuk melangkah sejauh mungkin dan kami memiliki peluang untuk melakukannya. Kami merasa nyaman dengan pelatih. Kami ingin kembali ke final dan memenanginya."

Konferensi pers selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato