Marko Arnautovic: Kami Tidak Mencari Hasil Imbang Saat Tandang ke Atletico Madrid, Inter Datang untuk Menang

Marko Arnautovic: Kami Tidak Mencari Hasil Imbang Saat Tandang ke Atletico Madrid, Inter Datang untuk Menang

Marko Arnautovic-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Marko Arnautovic menyatakan “kami tidak mencari hasil imbang saat tandang ke Atletico Madrid, Inter Milan akan berusaha untuk menang”.

Inter Milan berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang Marko Arnautovic di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, sebuah hasil yang masih dianggap sangat berisiko oleh pelatih Simone Inzaghi.

Marko Arnautovic, yang menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan, masuk sebagai pengganti pada babak pertama untuk menggantikan Marcus Thuram yang cedera. 

Awalnya, ia gagal memanfaatkan dua peluang emas untuk mencetak gol. Namun, akhirnya ia berhasil memecahkan kebuntuan setelah memanfaatkan bola pantul dari penyelamatan Jan Oblak terhadap usaha Lautaro Martinez dan berhasil mencetak gol meski dalam posisi yang sulit, karena dihalangi oleh Samuel Lino.

BACA JUGA:Layar Lebar Nokia X50 Pro 5G 2024 Berukuran 7 Inci Sudah AMOLED dan di Lengkapi Kamera 144MP

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Arnautovic mengakui bahwa gol tersebut sangat penting dalam karirnya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan setim dan fans Inter Milan.

"Ini tentu saja salah satu gol terpenting dalam karier saya," kata Arnautovic kepada Sky Sport Italia. 

"Ini bukanlah masa yang mudah bagi saya setelah cedera, tetapi para penggemar dan rekan setim semua memberikan dukungan kepada saya. Itu memberi saya energi yang saya butuhkan untuk mencetak gol," lanjutnya.

Sebelumnya, terlihat Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu, dan yang lainnya datang untuk mendukung Arnautovic setelah ia gagal mencetak gol dari jarak dekat.

BACA JUGA:Sangat Filosofis! Kolak Pisang Mengandung Nilai Sipiritual Islam, Jadi Media Dakwah pada Masa Penyebaran Islam

Arnautovic menjelaskan dukungan tersebut merupakan wujud dari kekompakan pemain Inter Milan karena semua pemain ingin mengalahkan Atletico. 

"Kami adalah grup yang fantastis. Baik yang menjadi starter maupun yang duduk di bangku cadangan, semuanya memiliki semangat yang sama untuk memenangkan pertandingan," ujarnya.

Arnautovic juga menyatakan bahwa Inter Milan tidak menyesal hanya memenangi leg pertama dengan skor 1-0 mengingat Atletico Madrid tidak berhasil mencetak satu pun tembakan tepat sasaran. 

Menurutnya, saat melakoni laga tandang pada 14 Maret mendatang di Stadion Wanda Metropolitano, Inter masih akan mencari kemenangan, bukan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport