Mudah Dapatkan Sertifikasi Halal Gratis dan KUR dari BSI

Mudah Dapatkan Sertifikasi Halal Gratis dan KUR dari BSI

Bank Syariah Indonesia akan memfasilitasi 1.000 sertifikasi halal gratis tahun 2024.-BSI-

Kolaborasi dengan BPJPH Kementerian Agama tersebut terkait layanan pembayaran sertifikasi halal melalui virtual account.

Dengan kolaborasi ini, UMKM yang menjadi nasabah BSI dapat melakukan pembayaran sertifikasi halal dengan mudah.

BACA JUGA: Adakah Sepeda Lipat yang Tak Perlu Digowes? Ini Spesifikasi Noris Electric 16 Inci dan Noris Electric 20 Inci

”Cukup dengan copy no virtual account ke menu halal Indonesia yang ada di BSI mobile, nasabah bisa langsung melakukan pembayaran sertifikasi halal,” tutur dia.

Menurut Anton, saat ini lebih dari 70% pembayaran sertifikasi halal UMKM ke BPJPH Kemenag dilakukan melalui BSI.

Selain memfasilitasi sertifikasi halal, BSI sudah mendorong UMKM halal melalui berbagai dukungan dan inovasi.

BSI bersinergi bersama LPH dan LP3H seperti UI Halal Center, Unpad Halal Center, IPB Halal Center dan penguatan layanan konsultasi sertifikasi halal melalui UMKM Centre BSI di 3 wilayah yakni Aceh, Yogyakarta dan Surabaya.

BACA JUGA: Kamera 144MP Nokia E10 Pro 2024 Hasil Jepretan yang Mantap, Harga dan Spesifikasi Lengkapnya Cek di Sini

Bank syariah nasional ini juga mendukung pembukaan zona KHAS (kuliner halal, aman dan sehat) hingga melaksanakan program unggulan, Talenta Wirausaha BSI dan Aceh Muslimpreneur.

Selain itu ada pembiayaan KUR dan non KUR untuk UMKM halal dan memberikan total solution kepada pelaku usaha, owner, pegawai, supplier dan buyer.

BSI juga berkolaborasi melalui event bersama dengan para stakeholder seperti event Jakarta Muslim Fashion Week 2024 (JMFW), Muslim Fashion Festival (Muffest), hingga pembinaan industri halal bagi IKM dengan Kementerian Perindustrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: