Jelang Laga Melawan Inter Milan, Daniele De Rossi Percaya Inzaghi Sudah Mempelajari Sepak Pojok AS Roma

Jelang Laga Melawan Inter Milan, Daniele De Rossi Percaya Inzaghi Sudah Mempelajari Sepak Pojok AS Roma

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Jelang laga melawan Inter Milan pada 11 Februari mendatang, Daniele De Rossi percaya Inzaghi sudah mempelajari sepak pojok AS Roma.

AS Roma menunjukkan kemampuan mencetak gol dari tendangan pojok saat mengalahkan Cagliari, di mana anak asuh De Rossi berhasil membobol gawang tim tamu tiga kali dari skema tersebut.

Ketika ditanya mengenai pertandingan melawan Inter Milan akhir pekan nanti, De Rossi mengakui Nerazzurri merupakan tim terkuat saat ini dan berjanji akan mempersiapkan diri secara maksimal.

"Laga melawan Inter adalah momen introspeksi bagi kami,” kata De Rossi dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Harga Sembako di Kabupaten Ciamis Semakin Meresahkan karena Mulai Merangkak Naik

“Meskipun kami merayakan kemenangan dan tetap mempertahankan semangat tinggi, kami juga harus menyadari bahwa pertandingan berikutnya akan menjadi tantangan besar," akunya. 

"Inter adalah tim terkuat dalam kejuaraan, dan kami harus mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapinya," lanjutnya. 

Ia juga menyatakan bahwa para stafnya telah mempersiapkan diri menghadapi Inter Milan dan berusaha mencari cara yang tepat untuk menggunakan skema sepak pojok karena dirinya sangat yakin Simone Inzaghi sudah mempelajari jurus baru AS Roma tersebut.

BACA JUGA:Pendaftaran Bantuan Pengembangan SMK Berbasis 4.0 Tahun 2024 Dibuka, SMK di Tasikmalaya Yuk Daftar!

"Kami telah bekerja lebih keras dalam latihan minggu ini. Kami memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkannya," ucapnya. 

"Meskipun ada rencana yang kami buat sebelumnya, kami memutuskan untuk tidak menggunakan skema sepak pojok dalam pertandingan melawan SPAL," ungkapnya. 

"Kami akan mencoba lagi. Saya yakin Inzaghi telah memperhatikannya, dan kami harus menemukan solusi yang tepat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato