Berapa Harga Honda Stylo 160, Model Skutik Premium Fashionable dengan Desain Modern Klasik Retro?

Berapa Harga Honda Stylo 160, Model Skutik Premium Fashionable dengan Desain Modern Klasik Retro?

PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Stylo 160 cc.-AHM-

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan saat ini motor menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup mereka.

AHM menghadirkan New Honda Stylo 160 sebagai upaya perusahaan untuk dapat semakin melengkapi kebutuhan konsumen pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi termasuk dalam melakukan mobilitas di jalanan.

BACA JUGA: Bandingkan Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G, Redmi Note 13 Pro Plus 5G yang Segera Rilis

Melalui New Honda Stylo 160, tambah dia, Astra Honda Motor ingin hadir sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi mereka untuk menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus merasakan kesenangan berkendara yang nyaman dan aman.

Secara keseluruhan tampilan, motor Honda Stylo 160 sangat kental dengan nuansa modern klasik retro yang membuat para pengendaranya akan semakin percaya diri.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 151 mm dengan kombinasi jarak sumbu roda sebesar 1.275 mm serta ketinggian jok 768 mm memberikan sensasi kenyamanan maksimal dalam setiap kesempatan berkendara di perkotaan.

Berapa harga Honda Stylo 160, model skutik premium fashionable dengan desain modern klasik retro? New Honda Stylo 160 dipasarkan dalam dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis.

BACA JUGA: Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024, TNI dan Polri di Tasikmalaya Olahraga Bersama

Harga Honda Stylo 160 tipe ABS dipasarkan mulai Rp 30.425.000 (on the road Jakarta). Motor tipe ini tersedia dalam tiga warna yaitu Royal Green, Royal Matte White dan Royal Matte Black.

Harga Honda Stylo 160 tipe CBS dipasarkan mulai Rp 27.550.000 (on the road Jakarta). Honda varian ini tersedia juga dalam tiga warna yaitu Glam Red, Glam Beige dan Glam Black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: