Ini yang Membuat Simone Inzaghi Belum Mainkan Tajon Buchanan, Salah Satunya Belum Bisa Bahasa Italia

Ini yang Membuat Simone Inzaghi Belum Mainkan Tajon Buchanan, Salah Satunya Belum Bisa Bahasa Italia

Tajon Buchanan -Tangkapan Layar Instagram @tajonbuchanan-

RADARTASIK.COM - Tajon Buchanan tiba di awal Januari untuk menggantikan Juan Cuadrado yang mengalami cedera, namun Simone Inzaghi belum mainkan sang pemain hingga kini.

Padahal, Inter Milan merupakan tim yang sangat mengandalkan peran pemain sayap kanan, dan Tajon Buchanan jelas menjadi tambahan kekuatan yang sangat penting mengingat jadwal padat Nerazzurri. 

Menurut laporan Tuttosport, pemain anyar dari Club Brugge ini sedang menjalani periode penyesuaian dan berusaha memahami keinginan Inzaghi.

Simone Inzaghi menginginkan Tajon Buchanan memahami taktiknya, terutama dalam fase pertahanan di mana kesalahan tidak diperbolehkan. Semua aspek ini harus diingat sebelum dia bisa membuat debut untuk Inter Milan.

BACA JUGA:Fiorentina Hanya Keluarkan Uang Kurang dari 1 Juta Euro untuk Datangkan Andrea Belotti dari AS Roma

Buchanan jelas didatangkan bukan untuk menjadi pemain penghangat bangku cadangan, terutama karena hasil tes fisiknya positif dan menunjukkan bahwa dia siap untuk berkontribusi dalam skuad Nerazzurri. 

Dalam sesi latihan, Darmian dan Dumfries menjadi mentornya, sementara di luar lapangan, dia bekerja keras untuk mempelajari bahasa Italia agar bisa berkomunikasi dengan baik dengan rekan setimnya.

Kendala lain yang hanya menunda debutnya adalah keterbatasan waktu dalam sesi latihan untuk mengasah mekanisme taktis. 

Mengingat tantangan sulit yang dihadapi Inter Milan, seperti Piala Super Italia dan pertandingan sulit di Florence yang harus dimenangkan, juga menjadi faktor penentu mengapa ia belum bermain.

BACA JUGA:Pujian Fabio Capello untuk Penyerang Baru Inter Milan: Saya Kenal Mehdi Taremi, Dia Penyerang Papan Atas

Beberapa minggu mendatang akan menjadi ujian penting bagi Buchanan, karena Inzaghi jelas akan merotasi skuad mengingat mereka akan bermain di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Tuttosport