Pujian Fabio Capello untuk Penyerang Baru Inter Milan: Saya Kenal Mehdi Taremi, Dia Penyerang Papan Atas

Pujian Fabio Capello untuk Penyerang Baru Inter Milan: Saya Kenal Mehdi Taremi, Dia Penyerang Papan Atas

Fabio Capello-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Pujian Fabio Capello untuk calon penyerang baru Inter Milan diungkapkan dalam wawancara dengan Footballi.net, dan ia mengatakan: “Saya kenal Mehdi Taremi, dia penyerang papan atas”.

Dalam wawancara tersebut Fabio Capello mengakui bahwa dia tidak terlalu mengenal banyak pemain Iran, namun memiliki pengetahuan tentang Mehdi Taremi. 

Menurutnya, striker berusia 31 tahun itu memiliki "semua atribut yang dibutuhkan oleh seorang penyerang" dan dianggapnya sebagai juru gedor terlengkap di Liga Portugal.

"Saya mungkin tidak tahu banyak tentang pemain Iran, tetapi saya sangat tahu dengan Taremi," ujarnya. 

BACA JUGA:Nokia Z3 2024 HP Flagship dengan Harga Murah Cek Spesifikasinya di Sini

"Dia memiliki semua kualitas yang diinginkan dari seorang striker. Dia adalah salah satu pemain terlengkap di papan atas Portugal, benar-benar pemain kelas atas," lanjutnya dengan pujian.

Capello juga menyoroti perbedaan antara Taremi dan rekan setimnya, Azmoun, yang jarang mendapatkan menit bermain untuk AS Roma. 

"Profil mereka sangat berbeda. Azmoun tidak banyak bermain untuk Roma, sebagian besar tampil sebagai pemain pengganti," ulasnya.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan Sky Sport, Fabio Capello memberikan penghargaan kepada pelatih Simone Inzaghi dan menyatakan bahwa Inter Milan saat ini menjadi tim terkuat di Serie A. 

BACA JUGA:Apa Boleh Semurah Ini Cuma 1 Jutaan Nokia C300 di Tenagai Chipset Snapdragon 662

Capello juga yakin bahwa Inzaghi telah mencapai kedewasaan sebagai pelatih, dan memberikan pujian atas keberaniannya menurunkan 7 pemain baru dalam pertandingan melawan Benfica di Liga Champions.

Meskipun Capello mengakui bahwa keputusan tersebut mungkin dipengaruhi oleh beberapa faktor keberuntungan, ia memuji kemampuan Inzaghi dalam mengelola skuad dan mengatasi situasi pertandingan.

“Pertumbuhan Simone Inzaghi tidak membuat saya terkejut," ucap Fabio Capello ketika diminta memberikan analisis tentang kinerja pelatih Inter Milan. 

"Tim tampil sangat baik melawan Lazio, meskipun saya memperkirakan akan ada lebih banyak tantangan dalam mengelola Inter,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber