Pantai Batu Karas Pangandaran Jadi Wisata Pantai yang Cocok untuk Surfing, Pantas Ramai Wisatawan Mancanegara

Pantai Batu Karas Pangandaran Jadi Wisata Pantai yang Cocok untuk Surfing, Pantas Ramai Wisatawan Mancanegara

Pantai Batu Karas Pangandaran jadi wisata pantai yang cocok untuk surfing, pantas ramai wisatawan mancanegara.-disparbud jabar-

Pantai Batu Karas Pangandaran Jadi Wisata Pantai yang Cocok untuk Surfing, Pantas Ramai Wisatawan Mancanegara

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Batu Karas Pangandaran menjadi wisata pantai yang cocok untuk aktivitas surfing (berselancar). Pantai Batu Karas Pangandaran memiliki karakteristik ombak yang unik sehingga cocok untuk surfing.

Pantai Batu Karas Pangandaran dikenal memiliki ombak yang cukup besar sehingga wisata pantai ini banyak direkomendasikan oleh komunitas surfing. Karakteristik ombak yang unik itu menjadi arena yang nyaman untuk para surfer, baik para pemula maupun profesional.

Tak heran, Pantai Batu Karas Pangandaran ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal yang memiliki hobi surfing. Wisatawan yang beraktivitas surfing di Pantai Batu Karas Pangandaran dapat menikmati keindahan pantai yang mempesona.

Pantai Batu Karas menjadi salah satu wisata pantai yang layak dikunjungi pada saat berlibur ke Kabupaten Pangandaran. Pantai Batu Karas Pangandaran menyuguhkan pemandangan pantai yang luar biasa indah dengan udara pantai yang sejuk.

BACA JUGA:Bagian Belakang Rumah Nenek Aah di Tasikmalaya Rusak Terbawa Longsor Setelah Diguyur Hujan Sejam

Selain surfing, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batu Karas Pangandaran dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti berenang, bermain air, hingga mencoba wisata kuliner. Pantai Batu Karas terbilang masih sepi sehingga wisata pantai ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin berlibur dengan suasana tenang dan nyaman.

Pokoknya, Pantai Batu Karas Pangandaran menjadi salah satu spot terbaik untuk healing ataupun menghilangkan penat setelah seharian beraktivitas kerja. Wisata pantai ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas sarana dan prasarana seperti rumah makan, penginapan, mushola, tempat parkir, hingga toilet umum.

Dengan adanya fasilitas yang lengkap tentunya akan memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batu Karas Pangandaran. Pantai Batu Karas sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman, terutama pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Kemudian, Pantai Batu Karas memiliki berbagai spot foto instagramable dengan berlatar pemandangan lautan yang indah. Wisatawan yang berlibur ke Pantai Batu Karas Pangandaran dapat berapa foto-foto maupun membuat konten video bersama teman-teman.

BACA JUGA:Mudah! Cara Dapatkan Hadiah di Pameran Sharp Greenovation di Bandung, Cek Daftar Hadiahnya

Tentunya, pemandangan pantai yang menakjubkan itu akan membuat wisatawan betah berlama-lama di sana. Pantai Batu Karas Pangandaran menjadi wisata pantai di Jawa Barat yang keindahannya dirindukan oleh wisatawan.

Sekedar informasi, Pantai Batu Karas Pangandaran menjadi salah satu wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Dengan demikian, wisata pantai ini menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Selain Pantai Batu Karas Pangandaran, berikut ini destinasi wisata pantai yang ada di Kabupaten Pangandaran:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar