Matsuzawa Shuji Ungkap Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Simak Fungsi Cut Away

Matsuzawa Shuji Ungkap Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Simak Fungsi Cut Away

Matsuzawa Shuji ungkap keunggulan desain Suzuki Burgman Street 125EX.-Suzuki-

Matsuzawa Shuji Ungkap Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Simak Fungsi Cut Away

RADARTASIK.COM – Matsuzawa Shuji, designer of Burgman Street 125EX Suzuki Motor Corporation, melihat langsung antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Burgman Street 125EX.

”Suzuki mengapresiasi antusiasme luar biasa masyarakat Indonesia akan Suzuki Burgman Street 125EX ini,” kata dia dalam keterangan tertulis Suzuki. 

Dia mengharapkan motor Suzuki ini dapat diterima dan dapat memenuhi kebutuhan akan penggunaan sepeda motor di Indonesia untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA: Lagi, Janin Bayi Perempuan Usia Kandungan 5 Bulan Ditemukan di Kota Tasikmalaya, Diduga Kembar?

BACA JUGA: Cara Share Konten Estetik di IG Story dengan Galaxy A15 5G Supaya Konten Tidak Blur

Matsuzawa menjelaskan lebih detail mengenai konsep dan keunggulan desain Suzuki Burgman Street 125EX. Desain motor yang elegan dengan garis dynamic body yang cenderung melengkung menambahkan kesan mewah untuk menyasar gaya urban dengan penuh kebanggaan.

Desain Unassuming Elegance dari Burgman Street 125EX juga dituangkan pada bodi dan rangka motor yang ringan serta rigid, sehingga dapat mengurangi berat kendaraan guna meningkatkan kenyamanan dan kelincahan saat bermanuver.

Ban depan ukuran 90/90 dan ban belakang ukuran 100/80 dengan velg 12 cast aluminium yang dikombinasikan dengan jarak sumbu roda yang panjang dapat meningkatkan efisiensi sekaligus memberikan stabilitas lebih baik secara bersamaan ketika dikendarai di jalanan berkelok, lurus maupun kondisi jalan yang kurang nyaman.

Suzuki Burgman Street 125EX memiliki ketinggian jok, floorboard dan footboards sesuai dengan berbagai tipe tubuh, termasuk untuk konsumen Indonesia pada umumnya.

BACA JUGA: 517.716 Warga Kota Tasikmalaya Ternyata Memiliki Pendidikan Rendah

BACA JUGA: AC Milan Ngebet Datangkan Joshua Zirkzee, Siap Libatkan Alexis Saelemaekers dan De Ketelaere

Ini dimaksudkan agar memberikan kenyamanan saat berkendara bahkan jika harus digunakan saat perjalanan jarak jauh.

Floorboard yang proporsional memungkinkan fleksibilitas posisi kaki untuk mempertahankan posisi berkendara. Desain cut away pada bagian belakang bertujuan memudahkan untuk naik dan turun dari motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: