AC Milan Ngebet Datangkan Joshua Zirkzee, Siap Libatkan Alexis Saelemaekers dan De Ketelaere

AC Milan Ngebet Datangkan Joshua Zirkzee, Siap Libatkan Alexis Saelemaekers dan De Ketelaere

Joshua Zirkzee-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - AC Milan Ngebet Datangkan Joshua Zirkzee, Siap Libatkan Alexis Saelemaekers dan De Ketelaere untuk mewujudkannya.

Joshua Zirkzee semakin meyakinkan AC Milan untuk memboyongnya usai sang pemain mencetak gol di San Siro akhir pekan kemarin. 

AC Milan dilaporkan sangat tertarik dan saat ini sedang merencanakan strategi untuk mendapatkan penyerang asal Belanda tersebut pada musim panas mendatang. 

Tuttosport melaporkan, Rossoneri berupaya merebut mantan penyerang Bayern Munchen itu dari Bologna, yang tampaknya tidak berniat melepaskan pemain berbakat itu dengan harga yang murah.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Juventus, Francesco Toldo Sebut Inter Milan Seperti Mesin Perang dengan 2 Penyerang

Langkah AC Milan untuk mendapatkan Joshua Zirkzee jelas tidak mudah, mantan klubnya Bayern Munchen dikabarkan juga tertarik untuk membawanya pulang setelah sang pemain tampil apik bersama Bologna musim ini. 

Munchen memiliki klausul pembelian kembali dengan nilai 40 juta euro setelah menjual Zirkzee seharga 8,5 juta ke Bologna. 

Bologna sendiri sudah menetapkan nilai Zirkzee sekitar 50 hingga 60 juta euro bagi klub yang ingin membawanya, angka yang tampaknya sulit untuk dicapai oleh AC Milan.

Namun, Rossoneri punya rencana lain untuk mendatangkan Zirkzee dengan memanfaatkan Alexis Saelemaekers yang sedang dipinjamkan ke Bologna. 

BACA JUGA:Pippo Inzaghi Merasa Dikerjai Wasit Saat Dikalahkan AS Roma: Jelas Ada Pelanggaran Pada Maggiore

Saelemaekers jelas akan digunakan AC Milan untuk mengurangi harga Joshua Zirkzee, dan untuk menutup biaya transfer, Rossoneri kemungkinan akan menjual De Ketelaere ke Atalanta. 

Harga De Ketelaere berkisar antara 25-30 juta euro, dan uang tersebut akan digunakan untuk mendapatkan Zirkzee ditambah dengan satu pemain lagi, yakni Alexis Saelemaekers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Tuttosport