Matsuzawa Shuji Ungkap Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Simak Fungsi Cut Away

Matsuzawa Shuji Ungkap Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Simak Fungsi Cut Away

Matsuzawa Shuji ungkap keunggulan desain Suzuki Burgman Street 125EX.-Suzuki-

Posisi duduk dirancang agar lebih rileks sehingga tidak membuat pengendara cepat lelah selama perjalanan. Ground clearance cukup tinggi memberikan rasa yang tenang di mana pun.

Keutamaan desain Burgman Street 125EX juga dapat dilihat dari banyaknya fitur utilitas yang disematkan. Kompartemen depan sisi kiri tertutup. Ukurannya cukup besar untuk menampung barang seperti ponsel dan dilengkapi kontak USB 2A untuk mengisi daya smartphone.

BACA JUGA: 13 Miliar Utang Jamkesda Pemkab Tasikmalaya ke RSUD dr Soekardjo Akan Dicicil

Menambahkan kompartemen tersebut, terdapat kompartemen terbuka di sisi kanan depan yang cukup luas untuk menyimpan barang lain yang tidak membahayakan perjalanan.

Selain itu, di bawah jok yang luas dan lega terdapat ruang bagasi berkapasitas 21,5L yang dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang-barang penting lainnya, dan melindunginya dari berbagai kondisi cuaca. 

Komponen lain yang tidak kalah penting adalah penggunaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang yang terang, tahan lama dan ringkas.

Lampu didesain menempati proporsional posisi rendah pada penutup depan dan menampilkan desain lensa terpisah yang khas.

BACA JUGA: Cari Talenta Terbaik, BRI Buka Program BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP)

Ini bertujuan agar memberi penerangan yang optimal sehingga pengalaman berkendara lebih baik dan lebih nyaman terutama ketika berkendara di jalanan gelap atau malam hari.

Suzuki juga menyematkan desain knalpot sporty dengan garis-garis tajam untuk meningkatkan tampilan kualitasnya yang stylish.

Roda belakang dapat dilepas dengan knalpot terpasang sehingga memudahkan ketika sepeda motor akan diservis.

Matsuzawa mengatakan sebelum diluncurkan ke berbagai negara, Suzuki melakukan penelitian dan pengembangan yang detail dan mendalam sampai akhirnya berhasil menghadirkan Suzuki Burgman Street 125EX yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dunia di masing-masing negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: