INDAH 5 Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat Versi Smiling West Java, Salah Satunya Pantai Cimanuk Tasikmalaya

INDAH 5 Wisata Pantai Favorit di Jawa Barat Versi Smiling West Java, Salah Satunya Pantai Cimanuk Tasikmalaya

Indah 5 wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java, salah satunya Pantai Cimanuk Tasikmalaya.-disparbud jabar-

Wisata Pantai Sayang Heulang berlokasi di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut. Wisata pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata yang familiar di telinga wisatawan Jawa Barat.

BACA JUGA:Banyak Cara Jaga Kondisi Tubuh agar Fit dan Sehat saat Latihan Sepakbola di Musim Hujan Ala PSS Sleman

Pantai Sayang Heulang memiliki pemandangan yang luar biasa indah, apalagi lautannya terhubung langsung dengan Samudera Hindia.

3. Pantai Batukaras

Selain mempunyai Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran juga memiliki wisata pantai yang familiar di telinga wisatawan yakni Pantai Batukaras. Wisata Pantai Batukaras menjadi salah satu spot yang ramai dikunjungi oleh peselancar kelas dunia.

Selain berselancar, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batukaras dapat menikmati aktivitas wisata menarik seperti memancing, bermain banana boat, hingga menikmati keindahan laut dari atas boat.

BACA JUGA:Ingin Daftar KIP Kuliah 2024 Tapi Tak Punya KIP dan KKS, Solusinya Gimana? Calon Mahasiswa Baru Simak!

4. Pantai Madasari

Selain Pantai Batukaras dan Pantai Pangandaran, wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Pangandaran disarankan untuk liburan ke Pantai Madasari. Wisata pantai ini awalnya sepi karena kalah familiar dengan Pantai Pangandaran.

Namun kini, Pantai Madasari ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, bahkan menjadi salah satu wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Itulah informasi mengenai wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: