Jadi Pantai Favorit di Jawa Barat, Mari Intip Panorama Keindahan Pantai Madasari Pangandaran, Tertarik Kesini?

Jadi Pantai Favorit di Jawa Barat, Mari Intip Panorama Keindahan Pantai Madasari Pangandaran, Tertarik Kesini?

Jadi pantai favorit di Jawa Barat, mari intip panorama keindahan Pantai Madasari Pangandaran, tertarik kesini?-web pemkab. pangandaran-

Pantai Cariu menyuguhkan pemandangan lautan dan teluk yang mempesona. Wisatawan dapat menikmati keindahan Pantai Cariu dari tebing karang.

BACA JUGA:DAM Perkenalkan Dua Motor Listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Cek Harga di Bandung

Tidak hanya itu, wisatawan yang liburan di Pantai Cariu dapat menyaksikan pemandangan sunrise yang terbit dari ujung lautan.

3. Sebrotan

Sebrotan merupakan iKon dari wisata Pantai Madasari Pangandaran. Sebrotan merupakan pemandangan batuan karang yang terus-menerus dihantam oleh ombak besar.

Sebrotan menawarkan pemandangan alam yang indah dengan udara laut yang masih sejuk dan alami. Di kawasan Pantai Sebrotan terdapat banyak spot foto instagramable yang cocok untuk foto-foto maupun untuk membuat video.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Program Diploma dan Program Sarjana pada SNBP 2024, Kamu Pilih yang Mana?

4. Singkil Surfing

Singkil Surfing merupakan kawasan di Pantai Madasari Pangandaran yang menjadi tempat favorit para peselancar lokal maupun mancanegara.

5. Pantai Legok Gandu

Pantai Legok Gandu merupakan pantai yang memiliki keindahan laut yang mempesona dan eksotis. Pantai Legok Gandu ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk healing bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:Mengenal Kampung Paledang yang Menjadi Sentra Batik Garutan di Kabupaten Garut

Namun, wisatawan yang liburan ke Pantai Legok Gandu tidak diperkenankan untuk berenang ataupun bermain air di pinggir pantai karena karakteristik ombaknya relatif besar.

6. Karang Seugeuh

Karang Seugeuh merupakan titik andalan wisatawan untuk berkemah ataupun camping. Di Karang Seugeuh wisatawan dapat melihat pemandangan Pantai Madasari yang luar biasa indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: