Fiorentina Vs Inter Milan: Fabio Galante Percaya Mantan Kapten AC Milan Akan Membuat Inter Kesulitan

Fiorentina Vs Inter Milan: Fabio Galante Percaya Mantan Kapten AC Milan Akan Membuat Inter Kesulitan

Giacomo Bonaventura-Tangkapan Layar Instagram @afcfiorentina-

RADARTASIK.COM - Fabio Galante percaya mantan kapten AC Milan akan membuat Inter kesulitan jelang laga antara Fiorentina vs Inter Milan pada 29 Januari mendatang.

Ketika menjadi bintang tamu di Radio FirenzeViola, Mantan bek Inter Milan, Fabio Galante memji kualitas mantan kapten AC Milan, Giacomo Bonaventura yang saat ini bermain untuk Fiorentina.

Giacomo Bonaventura direkrut oleh AC Milan pada saat-saat terakhir bursa transfer musim panas 2014, dan menurut agennya saat itu, Giocondo Martorelli, ia menangis ketika menandatangani kontrak.

Ia kemudian segera menjadi favorit di hati para pendukung AC Milan karena penampilannya yang penuh determinasi, disiplin, serta kemampuannya bermain di banyak posisi.

BACA JUGA:Prediksi Fabio Galante di Laga Fiorentina Vs Inter Milan: Berbahaya Jika Fiorentina Unggul Terlebih Dahulu

Dalam periode sulit bagi AC Milan pada saat itu, Bonaventura menjadi satu-satunya pemain yang tidak pernah dikritik oleh para pendukung dan media, bahkan dipercaya sebagai kapten dalam beberapa pertandingan.

Bonaventura menjadi pemain kunci di AC Milan selama musim 2014-2015 dan 2015-2016, namun penampilannya menurun karena mengalami serangkaian cedera pada musim 2016-2017 dan 2018-2019.

Ia kemudian memutuskan bergabung dengan Fiorentina pada 10 September 2020 setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir.

Setelah bergabung dengan Fiorentina, Bonaventura sekarang menjadi salah satu pemain yang sedang naik daun di Serie A dan membuat lini tengah La Viola sangat kuat musim ini.

BACA JUGA:Simone Braglia Sebut Pemain Cadangan Juventus Lebih Baik dari Inter Milan: Lihat Sanchez dan Arnautovic

Pujian untuk Bonaventura juga datang dari pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano yang menganggap pengalamannya menjadi nilai tambah bagi timnya. 

“Jack [Bonaventura] berusia 34 tahun dan telah mencapai puncak kedewasaan. Dia tahu bagaimana mencakupi lapangan dan mengatur energi. Dia adalah nilai tambah,” kata Italiano.

Mantan bek Inter Milan, Fabio Galante juga mengakui kualitas Bonaventura, dan menyebutnya sebagai salah satu pemain kuat dan berpengalaman yang dapat menyulitkan Inter jika bermain bersama dengan Arthur. 

Ia juga memberikan apresiasi untuk Bonaventura yang setelah penampilan positifnya bersama Fiorentina membuatnya kembali mendapatkan panggilan ke tim nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber