Prediksi Fabio Galante di Laga Fiorentina Vs Inter Milan: Berbahaya Jika Fiorentina Unggul Terlebih Dahulu

Prediksi Fabio Galante di Laga Fiorentina Vs Inter Milan: Berbahaya Jika Fiorentina Unggul Terlebih Dahulu

Fabio Galante-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Prediksi Fabio Galante di laga Fiorentina vs Inter Milan pada Senin, 29 Januari mendatang dengan mengatakan “berbahaya jika Fiorentina unggul terlebih dahulu”.

Dalam wawancara dengan Radio FirenzeViola, Fabio Galante memberikan gambaran mengenai pertandingan antara Fiorentina vs Inter Milan.

Mantan bek Nerazzurri tersebut mengakui penampilan Fiorentina kadang layak dikritik, namun mereka telah menjalani musim yang luar biasa, dan ia percaya Inter Milan akan menghadapi pertandingan sulit di Stadion Artemio Franchi. 

Menurut Galante, kekuatan utama anak asuh Simone Inzaghi terletak pada kedalaman skuad karena punya banyak pemain cadangan dengan kualitas setara dengan pemain inti.

BACA JUGA:Simone Braglia Sebut Pemain Cadangan Juventus Lebih Baik dari Inter Milan: Lihat Sanchez dan Arnautovic

"Fiorentina bisa dikritik, tetapi mereka telah melakukan musim yang luar biasa sejauh ini. Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi Inter dalam atmosfer yang panas,” kata Galante, seperti dikutip dari Tuttomercato. 

“La Viola telah menunjukkan dalam pertandingan lain bahwa mereka dapat menghadirkan kesulitan bagi tim besar,” lanjutnya.

“Kelebihan Inter terletak pada skuad yang luas, banyak pemain yang dapat digunakan dan menggantikan pemain inti tanpa menunjukkan perbedaan level,” ulasnya. 

Tim selalu memiliki pemain segar yang siap masuk pada babak kedua atau dalam situasi darurat,” tambahnya.

BACA JUGA:Istri Giovanni Simeone Hapus Postingan yang Menyebut Inter Milan Dibantu Wasit: Itu Cuma Kemarahan Sesaat

Galante juga memberikan pujian untuk Benyamin Pavard dan Lautaro Martinez, namun ia percaya bahwa striker Argentina tersebut akan menjadi sangat berbahaya jika mendapatkan dukungan dari rekannya. 

Menurutnya, Fiorentina harus lebih cerdik saat menghadapi Martinez dan harus berusaha untuk membuatnya tidak mendapatkan ruang untuk membuatnya kesulitan.

“Saya mengenal Pavard dengan baik karena saya sudah mengikuti perkembangannya beberapa tahun lalu ketika saya memberikan saran kepada pemain di bawah asuhan Spalletti,” ungkapnya. 

Dia masih sangat muda, tetapi saya sudah merasakan bahwa dia akan menjadi pemain kuat,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato