Simone Braglia Sebut Pemain Cadangan Juventus Lebih Baik dari Inter Milan: Lihat Sanchez dan Arnautovic

Simone Braglia Sebut Pemain Cadangan Juventus Lebih Baik dari Inter Milan: Lihat Sanchez dan Arnautovic

Alexis Sanchez -Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Mantan penjaga gawang Simone Braglia sebut pemain cadangan Juventus lebih baik dari Inter Milan setelah melihat dampak yang diberikan Alexis Sanchez dan Arnautovic untuk Nerazzurri.

Saat menjadi bintang tamu di TMW Radio, Simone Braglia membahas persaingan antara Juventus dan Inter Milan, yang dianggap sebagai kandidat utama peraih scudetto musim ini.

Braglia pertama-tama mengulas situasi Juventus dan menyatakan ketidakpercayaannya terhadap kabar yang menyebut bahwa Allegri akan mengadopsi formasi tiga penyerang atau tridente. 

Baginya, kekuatan Juventus terletak pada kemampuan Allegri dalam melakukan rotasi, yang dianggapnya sebagai keseimbangan yang tidak boleh berubah.

BACA JUGA:Istri Giovanni Simeone Hapus Postingan yang Menyebut Inter Milan Dibantu Wasit: Itu Cuma Kemarahan Sesaat

"Hipotesis tridente? Tidak akan ada perubahan untuk Allegri. Ada keseimbangan total yang tidak dapat berubah. Kelebihan Juventus terletak pada kemampuan pertukaran pemain dalam skuad,” kata Braglia, seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

Ia juga mengamati bahwa Juventus saat ini memiliki keunggulan setelah merebut puncak klasemen dari Inter Milan, dan menganggap skuad Bianconeri mulai setara dengan Nerazzurri. 

Lebih menarik lagi, Braglia bahkan berpendapat bahwa pemain cadangan Juventus saat ini lebih baik daripada pemain cadangan Inter Milan seperti Sanchez dan Arnautovic di lini depan.

“Ini adalah liga yang berbeda sekarang, dengan Juventus memimpin. Menurut pendapat saya, skuad Bianconeri saat ini memiliki nilai yang sama dengan Inter karena alasan ini,” jelasnya. 

BACA JUGA:AC Milan Ingin Datangkan Federico Redondo, Anak Gelandang Legendaris Fernando Redondo

“Mereka yang masuk dari bangku cadangan hari ini lebih seperti pemain inti daripada mereka yang dimiliki Inter,” tambahnya.

“Sanchez dan Arnautovic di depan tidak dapat memiliki dampak seperti pergantian yang dimiliki Allegri di posisi tersebut,” terangnya.

Terakhir, ia menyoroti motivasi tambahan para pemain Juventus setelah merebut puncak klasemen, yang diharapkan dapat mempersempit perbedaan kualitas dengan para pemain Inter Milan. 

“Kemudian ada motivasi ekstra yang meningkatkan skuad. Kebebasan pikiran yang muda kadang-kadang membuat Anda setara dengan skuad yang lebih berkualitas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato