Kaya dengan Potensi Alam, Wisata Taraju Punya Spot Foto Instagramable Berlatarbelakang Pemandangan Alam

Kaya dengan Potensi Alam, Wisata Taraju Punya Spot Foto Instagramable Berlatarbelakang Pemandangan Alam

Kaya dengan potensi alam, wisata Taraju punya spot foto instagramable berlatarbelakang pemandangan alam.-ig wisata_taraju-

Kaya dengan Potensi Alam, Wisata Taraju Punya Spot Foto Instagramable Berlatarbelakang Pemandangan Alam

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya menawarkan pemandangan alam yang mempesona. Wisata Taraju menjadi destinasi wisata yang kondisi alamnya masih asri dan sejuk.

Bahkan, keindahan wisata Taraju mampu menghipnotis Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Wisata Taraju mempunyai spot foto instagramable berlatar belakang pemandangan alam.

Wisatawan yang berkunjung ke wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti menikmati pemandangan alam, foto-foto, ataupun membuat video reels bareng teman-teman.

Untuk diketahui, wisata Taraju berada di Desa Taraju, Kecamatan Taraju, Tasikmalaya. Wisata ini bisa menjadi salah satu tempat berlibur bersama keluarga maupun teman.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Dapatkan Benefit Samsung Galaxy S24 Senilai Rp 2,4 Juta

Selain menawarkan spot foto instagramable, suasana di destinasi wisata Taraju sangat sejuk dan adem karena di sekelilingnya terdapat banyak pepohonan dan perkebunan teh.

Wisatawan yang berlibur ke wisata Taraju akan melihat hamparan kebun teh yang luas, sehingga destinasi wisata ini dapat memberikan kesan kesejukan.

Kondisi alamnya yang masih terjaga alami hingga kini membuat wisatawan tertarik untuk berkunjung ke wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya. 

Selain kebun teh, wisatawan juga dapat menikmati keindahan air terjun, aliran sungai, dan area persawahan luas yang terdapat di sekitar wisata Taraju.

BACA JUGA:Iwan Bule Tak Ada Sekat dengan Pemuda dan Pedagang, Asyik Nongkrong di Alun-Alun Ciamis

Aktivitas wisata kreatif yang ditawarkan wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya

Tak hanya menikmati keindahan alam saja, wisatawan yang berkunjung ke Taraju Kabupaten Tasikmalaya dapat melakukan aktivitas wisata kreatif yang seru dan menyenangkan.

Adapun aktivitas wisata kreatif yang dapat dinikmati oleh wisatawan yaitu turut terlibat langsung dalam proses pengolahan limbah rumah tangga untuk didaur ulang menjadi produk industri kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: