Memacu Adrenalin, Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Tawarkan Aktivitas Petualangan yang Seru!

Memacu Adrenalin, Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Tawarkan Aktivitas Petualangan yang Seru!

Memacu adrenalin, wisata alam Green Canyon Pangandaran tawarkan aktivitas petualangan yang seru!-Pinterest-

Memacu Adrenalin, Wisata Alam Green Canyon Pangandaran Tawarkan Aktivitas Petualangan yang Seru!

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Wisata alam Green Canyon Pangandaran menawarkan aktivitas petualangan yang seru dan menarik. Green Canyon jadi destinasi wisata favorit di Kabupaten Pangandaran.

Bahkan, keindahan dan daya tarik wisata Green Canyon Pangandaran telah sampai di telinga wisatawan mancanegara. Tak heran, banyak wisatawan yang ingin berlibur ke wisata alam Green Canyon.

Wisatawan yang liburan di Green Canyon Pangandaran dapat melakukan aktivitas petualangan yang seru dan menarik seperti berenang, menjelajahi tebing, terjun ke dalam air, body rafting, hingga menikmati pemandangan alam yang masih terjaga alami.

Adapun salah satu pemandangan yang disuguhkan wisata alam Green Canyon yaitu pesona aliran Sungai Cijulang yang masuk dan menembus goa. Tak hanya itu, wisatawan juga akan melihat pemandangan tetesan air di mulut goa yang menyerupai hujan abadi.

BACA JUGA:Perpaduan Nasi dan Oncom, Tutug Oncom Tasikmalaya Jadi Kuliner Legendaris yang Banyak Disukai Orang, Yuk Coba!

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan Green Canyon, wisata alam ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman pada momen liburan. Apalagi, Green Canyon memiliki banyak spot foto instagramable berlatar belakang pemandangan alam hijau.

Wisatawan yang ingin menikmati keindahan Green Canyon ataupun foto-foto di spot instagramable, wisatawan dapat menyewa perahu yang telah disediakan oleh pengelola wisata.

Dari atas perahu, wisatawan dapat menikmati pesona aliran Sungai Cijulang yang masih terjaga alami. Menariknya lagi, aliran sungai tersebut masih bersih sehingga warnanya terlihat biru kehijau-hijauan.

Perlu dicatat, Green Canyon Pangandaran beralamat di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang. Wisata alam ini memiliki potensi keindahan alam yang melimpah.

BACA JUGA:SOSOK Bintang Muda Persib Paling Terang Saat Ini Didoakan Luizinho Passos Sukses di Timnas Indonesia

Cara seru menikmati liburan di Green Canyon Pangandaran

Green Canyon Pangandaran memiliki spot instagramable yang cocok untuk berpetualangan. Wisatawan dapat melakukan aktivitas wisata menarik sambil foto-foto untuk diunggah di media sosial Instagram maupun TikTok.

Dengan banyaknya aktivitas wisata yang ditawarkan Green Canyon, wisata alam ini menjadi rekomendasi destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran. Menariknya lagi, di sekitar Green Canyon Pangandaran terdapat beberapa destinasi wisata yang menarik seperti Gua Cukang Taneuh, Batu Tengah, Batu Bayung, hingga Pemandian Putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: