ASYIK Green Canyon Pangandaran Tawarkan Aktivitas Petualangan, Ada Body Rafting Hingga Menjelajahi Tebing

ASYIK Green Canyon Pangandaran Tawarkan Aktivitas Petualangan, Ada Body Rafting Hingga Menjelajahi Tebing

Asyik Green Canyon Pangandaran tawarkan aktivitas petualangan, ada body rafting hingga menjelajahi tebing.-google-

ASYIK Green Canyon Pangandaran Tawarkan Aktivitas Petualangan, Ada Body Rafting Hingga Menjelajahi Tebing

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Berlibur ke Kabupaten Pangandaran disarankan untuk berkunjung ke wisata alam Green Canyon. Hal itu karena Green Canyon menawarkan aktivitas petualangan dan juga keindahan alam yang mempesona.

Green Canyon merupakan pesona aliran Sungai Cijulang yang menembus goa serta dihiasi indahnya stalagmit dan stalaktit serta hujan abadi di mulut goa. Wisatawan yang berkunjung ke Green Canyon akan melihat pemandangan alam yang mempesona nan eksotis.

Wisata alam Green Canyon Pangandaran menawarkan aktivitas petualangan yang menarik dan tentunya menyenangkan. Ada beberapa aktivitas wisata yang dapat dilakukan di Green Canyon di antaranya melihat pemandangan alam, body rafting, terjun ke dalam air, berenang, hingga menjelajahi tebing.

Dengan demikian, destinasi wisata Green Canyon Pangandaran ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi wisatawan yang menyukai tantangan dan olahraga ekstrem. Maka tak heran, wisata alam ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

BACA JUGA:1 Plus 5, Cara Menikmati Konten Seru dengan Galaxy A15 Series, HP 2 Jutaan dengan Performa Garang

Untuk diketahui, wisata alam Green Canyon berlokasi di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Green Canyon menjadi salah satu rekomendasi wisata yang layak dikunjungi bersama keluarga maupun teman.

Selain menawarkan aktivitas menarik, Green Canyon juga memiliki beberapa titik atraksi wisata di antaranya Batu Tengah, Gua Cukang Taneuh, Batu Payung, dan Pemandian Putri. Tentunya, banyaknya spot menarik di Green Canyon akan membuat wisatawan betah berlibur berlama-lama di sana.

Di sana, wisatawan dapat melakukan foto-foto maupun membuat video instagramable yang cocok untuk diunggah di media sosial terutama Instagram. Pemandangan alam yang ada di sekitar Green Canyon dapat menjadi background foto maupun video.

Akses alternatif menuju wisata alam Green Canyon Pangandaran

BACA JUGA:Pasti Lezat, Yuk Coba 5 Kuliner Legendaris khas Jawa Barat, Salah Satunya Ada Tutug Oncom dari Tasikmalaya

Wisatawan yang akan berlibur ke Green Canyon Pangandaran tak perlu khawatir soal transportasi. Sebab, akses menuju Green Canyon terhitung cukup mudah.

Wisatawan dapat menggunakan transportasi umum dari Terminal Pangandaran menuju Terminal Cijulang yang jaraknya kurang lebih 27 km. Kemudian, wisatawan dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek ataupun menyewa mobil menuju Dermaga Ciseureuh.

Perlu dicatat, transportasi umum dari Terminal Pangandaran ke Terminal Cijulang mulai beroperasi pukul 05.00 WIB hingga 19.00 WIB. Sementara itu, dari arah Terminal Cijulang ke Terminal Pangandaran mulai beroperasi pukul 05.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: