Inter Milan Harus Waspadai Juventus Setelah Piotr Zielinski Sepakat Bergabung, Ingat Kasus Tiago Djalo

Inter Milan Harus Waspadai Juventus Setelah Piotr Zielinski Sepakat Bergabung, Ingat Kasus Tiago Djalo

Piotr Zielinski -Tangkapan Layar Instagram @ zielu_94 -

RADARTASIK.COM - Inter Milan harus waspadai Juventus setelah Piotr Zielinski sepakat bergabung di musim panas mendatang karena mengingat kasus Tiago Djalo.

Gelandang Napoli, Piotr Zielinski dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan Inter Milan untuk kemungkinan transfer gratis ke Giuseppe Meazza.

Kontrak pemain internasional Polandia di Napoli akan berakhir pada Juni 2024, dan menurut La Gazzetta dello Sport, Inter Milan tampaknya menjadi tujuan yang mungkin untuk Zielinski musim depan.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Inter Milan dan Zielinski sudah mencapai kesepakatan lisan mengenai kontrak senilai €4,5 juta per tahun hingga Juni 2027.

BACA JUGA:1 Plus 5, Cara Menikmati Konten Seru dengan Galaxy A15 Series, HP 2 Jutaan dengan Performa Garang

Namun, kesepakatan lisan belum menandakan bahwa Zielinski akan pasti pindah ke Inter Milan pada musim 2024-25, mengingat Juventus juga dikabarkan mendekati pemain tersebut.

Sebelumnya, Nerazzurri juga telah mencapai kesepakatan lisan dengan bek Lille, Tiago Djalo untuk pindah dengan status bebas transfer pada bulan Juni. 

Tetapi, Juventus berhasil membajak Tiago Djalo dari Inter Milan dengan mencapai kesepakatan pada bulan Januari dan diperkirakan akan melakukan tes medis di Turin dalam beberapa pekan mendatang.

Sementara itu, Suning Group, pemilik Inter Milan, telah mengambil langkah-langkah cerdas untuk melindungi diri dari risiko kehilangan kontrol atas klub jika mereka gagal membayar pinjaman kepada Oaktree. 

BACA JUGA:Wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Tawarkan Spot Foto Instagramable, Udaranya Juga Sejuk!

Suning diketahui telah memasukkan perlindungan tertulis dalam perjanjian, untuk menghindari nasib seperti AC Milan yang diambil alih Oaktree akibat gagal bayar di masa lalu. 

Meski dihadapkan pada ancaman pengambilalihan, Suning sudah memastikan langkah-langkah pengamanan, termasuk klausul "Enforcement of The Pledge" yang membuat nilai pinjaman akan dibandingkan dengan nilai klub.

Jika Suning harus menyerahkan klub, mereka dapat menerima €150-€300 juta, karena nilai Inter Milan melebihi nilai pinjaman kepada Oaktree.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber