Ini Tanggapan Stefano Pioli Usai Dicemooh Fans AC Milan di San Siro: Kami Tidak layak Mendapat Tepuk Tangan

Ini Tanggapan Stefano Pioli Usai Dicemooh Fans AC Milan di San Siro: Kami Tidak layak Mendapat Tepuk Tangan

Stefano Pioli -Tangkapan layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Ini adalah tanggapan Stefano Pioli usai dicemooh oleh fans AC Milan di San Siro, dan mengakui "Kami tidak layak mendapat tepuk tangan." 

Meski mengakui bahwa kekalahan dari Atalanta di Coppa Italia sangat mengecewakan, Pioli menekankan perlunya bereaksi dengan mengubah kekecewaan menjadi tekad dan kemarahan untuk tampil lebih baik lagi.

Pioli juga membela Yunus Musah, yang tampil buruk, dengan menyebut bahwa sang pemain seharusnya mampu bermain lebih baik berdasarkan kualitas yang dimilikinya. 

"Ini mengecewakan, karena kami ingin maju. Namun, kami mutlak harus bereaksi dengan mengubah kekecewaan ini menjadi tekad dan kemarahan," ujar Stefano Pioli seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Fans AC Milan Cemooh Pioli dan Pemain Usai Dikalahkan Atalanta, CEO Giorgio Furlani: Momen Negatif

“Musah bisa memainkan banyak peran, dari segi kualitas dia bisa bermain lebih baik,” lanjutnya.

Tentang kepemimpinan wasit, Pioli menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap penalti yang diberikan kepada Atalanta. Menurutnya, pemain mereka telah melakukan diving, dan seharusnya hal itu tidak dianggap sebagai penalti. 

"Saya tidak akan pernah meminta penalti pada Jimenez dari lapangan, karena saya merasa Miranchuk telah melemparkan dirinya sendiri," ungkapnya. 

"Bagi saya itu bukan penalti, dan saya kesulitan memahami mengapa hal itu tidak dikonfirmasi. Saya belum melihat hasil akhirnya, tapi di sini aku juga mengalaminya, aku kesulitan memahami bagaimana setidaknya tidak pergi dan menemuinya lagi," tambahnya.

BACA JUGA:2 Kali Kalahkan AC Milan, Gian Piero Gasperini: Kami Lebih Baik Lagi Jika De Ketelaere dan Scamacca Konsisten

Pioli juga mengakui bahwa timnya pantas menerima ejekan dan kritik, serta menyatakan bahwa mereka harus menerimanya dengan lapang dada dan meminta para pemainnya untuk bersedia bekerja lebih keras guna memperbaiki performa mereka. 

"Sungguh menyakitkan tersingkir. Kami harus menerima cemoohan. Tidak dapat dihindari untuk tidak mendapat tepuk tangan. Kami harus menyingsingkan lengan baju kami untuk berbuat lebih baik," tandasnya.

Disisi lain, CEO Rossoneri, Giorgio Furlani, turut menyampaikan pesan yang jelas kepada Pioli saat berbicara kepada Sky Sports Italia tentang hasil buruk AC Milan musim ini. 

"Ini sangat mengecewakan karena kami ingin tetap berada di posisi teratas di semua kompetisi. Bahkan di Serie A, kami yakin kami bisa tampil lebih baik," sesalnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber