Seru! Ini Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati Jika Anda Berlibur ke Wisata Green Canyon Pangandaran

Seru! Ini Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati Jika Anda Berlibur ke Wisata Green Canyon Pangandaran

Seru! Ini aktivitas wisata yang dapat dinikmati jika anda berlibur ke Wisata Green Canyon Pangandaran.-google-

Jaraknya kira-kira 27 km yang dapat ditempuh sekitar 40 menit dengan menggunakan kendaraan umum. Setelah sampai di Terminal Cijulang, wisatawan dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan ojek ataupun menyewa mobil menuju Dermaga Ciseureuh.

BACA JUGA:Eksotis, Pantai Batu Hiu Pangandaran Tawarkan Keindahan Laut Lepas Samudera Hindia, Banyak Spot Foto Juga Lho

Dari terminal menuju Dermaga Ciseureuh dapat ditempuh sekitar 5 menit saja. Adapun, jadwal operasional angkutan umum dari Terminal Pangandaran ke Terminal Cijulang dimulai dari pukul 05.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Sementara itu, jadwal operasional angkutan umum dari Terminal Cijulang menuju Terminal Pangandaran dimulai dari pukul 05.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Fasilitas yang tersedia di sekitar Green Canyon Pangandaran

Di sekitar wisata alam Green Canyon terdapat beberapa fasilitas sarana dan prasarana seperti mushola, toilet umum, ruang tunggu, tempat oleh-oleh, hingga restoran seafood.

BACA JUGA:Apa Keunggulan ROG Phone 8 Terbaru Selain Dibekali RAM 24 GB

Tak hanya itu, di sekitar Green Canyon terdapat restoran seafood sehingga wisatawan yang berkunjung ke sana tak perlu khawatir merasa lapar setelah melakukan aktivitas wisata di Green Canyon.

Itulah informasi mengenai aktivitas wisata yang dapat dinikmati jika Anda berlibur ke wisata Green Canyon Pangandaran. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: