Apa Keunggulan ROG Phone 8 Terbaru Selain Dibekali RAM 24 GB

Apa Keunggulan ROG Phone 8 Terbaru Selain Dibekali RAM 24 GB

Simak keunggulan ROG Phone 8 terbaru selain dibekali RAM 24 GB.-Asus-

Apa Keunggulan ROG Phone 8 Terbaru Selain Dibekali RAM 24 GB

RADARTASIK.COMASUS Republic of Gamers alias ROG mengumumkan perilisan ROG Phone 8 terbaru pada ajang CES 2024.

ROG Phone 8 model 2024 ini menghadirkan sejumlah keunggulan! Misalnya, dengan ROG Phone 8 dan ROG Phone 8 Pro, gamer memulai perjalanan revolusioner yang mendefinisikan kembali keunggulan mobile gaming.

Mengapa? Karena ROG Phone 8 terbaru lebih dari sekadar ponsel biasa tetapi menawarkan teknologi mutakhir, desain inovatif dan komitmen terhadap pengalaman pengguna yang luar biasa.

BACA JUGA: Berapa Harga OPPO Reno 7 Hingga Reno 10 Jelang Rilis Reno 11 Series Januari 2024

BACA JUGA: Berapa Harga Realme Seri C Hingga GT Januari 2024, Ada yang Diskon Lumayan Besar Lho

Dirancang sebagai pembangkit tenaga listrik serbaguna yang melayani para gamer, streamer dan pembuat konten, ROG Phone 8 dan ROG Phone 8 Pro menonjol dengan fitur-fitur ramah game.

Intinya, smartphone ini merupakan latform seluler Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh memastikan kinerja yang tak tertandingi.

Ponsel ini dilengkapi kemampuan AI tingkat lanjut, termasuk X-Sense 2.0, AI Grabber, pencarian semantik, peredam bising AI dan masih banyak lagi, yang menandai kemajuan signifikan dalam interaksi pengguna.

Untuk memastikan permainan maraton tanpa panas berlebih, ROG Phone 8 terbaru mengintegrasikan mekanisme pendinginan internal yang canggih— termasuk konduktor pendinginan cepat yang menghantarkan panas langsung dari SoC ke penutup belakang— bersama dengan fitur AI yang ramah permainan seperti mode latar belakang dan X Capture untuk meningkatkan pengalaman bermain game. pengalaman.

BACA JUGA: Kenapa Harus Beli Galaxy A25 5G, Simak di Sini 5 Kelebihan Smartphone 3 Jutaan

BACA JUGA: Wow Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Jadi Tempat yang Cocok untuk Menikmati Sunset dan Sunrise, Healing Yu

Bahkan lebih tipis dari pendahulunya, ROG Phone 8 dan ROG Phone 8 Pro memiliki baterai tangguh 5500 mAh dengan pengisian daya nirkabel dan layar AMOLED fleksibel Samsung E6 6,78 inci yang menakjubkan dengan kecepatan refresh 165 Hz memberikan pengalaman visual yang imersif.

Elemen yang dapat disesuaikan seperti logo Aura RGB Lighting dan Anime Vision Mini-LED mengekspresikan individualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: