Seru! Ini Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati Jika Anda Berlibur ke Wisata Green Canyon Pangandaran

Seru! Ini Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati Jika Anda Berlibur ke Wisata Green Canyon Pangandaran

Seru! Ini aktivitas wisata yang dapat dinikmati jika anda berlibur ke Wisata Green Canyon Pangandaran.-google-

Seru! Ini Aktivitas Wisata yang Dapat Dinikmati Jika Anda Berlibur ke Wisata Green Canyon Pangandaran

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Berlibur ke Kabupaten Pangandaran direkomendasikan untuk berkunjung ke wisata alam Green Canyon. Destinasi wisata Green Canyon menawarkan pesona aliran sungai Cijulang yang menembus goa.

Green Canyon Pangandaran menjadi salah satu wisata alam favorit wisatawan Jawa Barat, terkhusus Kabupaten Pangandaran itu sendiri. Tak heran, Green Canyon ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara pada momen liburan akhir tahun.

Perlu diketahui, wisata alam Green Canyon beralamat di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Selain menyuguhkan keindahan, Green Canyon menawarkan aktivitas wisata menarik yang dapat dinikmati oleh wisatawan.

Adapun aktivitas wisata yang dapat dinikmati wisatawan saat berlibur di destinasi wisata Green Canyon di antaranya berenang, menikmati pemandangan alam, berperahu, hingga body rafting.

BACA JUGA:MANTAP, Persib Siapkan 2 Kali Uji Coba di Bulan Januari 2024, Ini Prediksi Jadwal dan Calon Lawannya

Kemudian, bagi wisatawan yang memiliki hobi olahraga ekstrem dapat mencoba menjelajahi tebing di sekitar Green Canyon. Wisata alam Green Canyon dapat memberikan pengalaman berlibur sambil berpetualang.

Green Canyon juga menyuguhkan spot foto instagramable dengan background pemandangan alam yang masih terjaga asri hingga kini. Dengan demikian, di area wisata ini wisatawan dapat melakukan foto-foto ataupun membuat video reels untuk diunggah di Instagram.

Wisatawan yang berlibur di Green Canyon Pangandaran juga dapat menikmati destinasi wisata menarik di sekitarnya seperti Gua Cukang Taneuh, Batu Bayung, Batu Tengah, dan Pemandian Putri.

Semua destinasi wisata yang terdapat di sekitar Green Canyon Pangandaran menawarkan keindahan dan petualangan yang berbeda-beda. Tentunya, semua keunggulan yang ditawarkan Green Canyon dapat mebuat wisatawan betah berlama-lama liburan di sana.

BACA JUGA:Selain Pantai Madasari, Pantai Batu Hiu Jadi Rekomendasi Wisata Pantai di Kabupaten Pangandaran

Akses jalan menuju wisata alam Green Canyon Pangandaran

Bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Green Canyon Pangandaran, mari simak akses jalan menuju destinasi wisata tersebut.

Akses jalan menuju wisata alam Green Canyon sangat mudah. Wisatawan dapat berkunjung kesana dengan menggunakan kendaraan umum dari Terminal Pangandaran menuju Terminal Cijulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: