Belum Banyak yang Tahu! Ini Spot Terbaik untuk Menikmati Keindahan Pantai Madasari Pangandaran, Ini Lokasinya

Belum Banyak yang Tahu! Ini Spot Terbaik untuk Menikmati Keindahan Pantai Madasari Pangandaran, Ini Lokasinya

Belum banyak yang tahu! Ini spot terbaik untuk menikmati keindahan Pantai Madasari Pangandaran, ini lokasinya.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Pantai Cariu menjadi salah satu titik andalan wisatawan untuk menikmati pemandangan matahari terbit di ujung lautan. Selain itu, wisatawan yang berlibur di Pantai Cariu dapat melakukan aktivitas wisata menarik yaitu memancing di sekitar pantai.

BACA JUGA:Eksotis, Pantai Batu Hiu Pangandaran Tawarkan Keindahan Laut Lepas Samudera Hindia, Banyak Spot Foto Juga Lho

3. Sebrotan

Batu Sebrotan yang terdapat di Pantai Madasari menjadi salah satu pemandangan batu karang yang menjadi ciri khas dari wisata tersebut. Dari bibir pantai wisatawan dapat menikmati ombak besar yang terus-menerus menghantam batu Sebrotan.

Di area ini, wisatawan dapat melakukan aktivitas menarik seperti foto-foto ataupun membuat video bareng teman-teman ataupun keluarga.

4. Singkil Surfing 

BACA JUGA:Daftar Tim Serie A yang Paling Banyak Menerima Hadiah Penalti dari Wasit: Inter Milan tempati Urutan Pertama

Singkil Surfing menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh peselancar lokal maupun peselancar mancanegara. Singkil Surfing menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati keindahan pantai sekaligus melakukan aktivitas olahraga ekstrem (berselancar).

Singkil Surfing menawarkan karakteristik ombak yang unik sehingga peselancar yang melakukan aktivitas selancar di area ini dapat merasakan sensasi yang berbeda.

5. Pantai Legok Gandu

Pantai Legok Gandu masih berada di kawasan Pantai Madasari Pangandaran. Pantai Legok Gandu menawarkan keindahan pantai sekaligus udara yang segar dan sejuk.

BACA JUGA:2 Strategi AC Milan Kalahkan Bayern Munchen untuk Radu Dragusin, Libatkan Colombo dan Junior Messias

Pantai Legok Gandu memiliki area yang cocok untuk bermain air termasuk bagi wisatawan yang tidak bisa berenang. Dengan demikian, Pantai Legok Gandu menjadi spot terbaik untuk wisata keluarga.

6. Karang Seugeuh

Spot terbaik keenam untuk menikmati pemandangan alam Pantai Madasari Pangandaran yaitu Karang Seugeuh. Di sana, wisatawan dapat melakukan aktivitas camping di bibir pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: