2 Strategi AC Milan Kalahkan Bayern Munchen untuk Radu Dragusin, Libatkan Colombo dan Junior Messias

2 Strategi AC Milan Kalahkan Bayern Munchen untuk Radu Dragusin, Libatkan Colombo dan Junior Messias

Radu Dragusin-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - 2 Strategi AC Milan kalahkan Bayern Munchen untuk rekrut Radu Dragusin dengan melibatkan Colombo dan Junior Messias.

Radu Dragusin menjadi bek Serie A yang paling menarik minat dari klub-klub Eropa dalam bursa transfer bulan Januari ini, termasuk dari Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur.

Di dalam negeri, AC Milan dan Napoli juga terus bersaing untuk mendatangkan bek berusia 21 tahun asal Rumania tersebut. 

Namun, AC Milan dianggap sebagai yang terdepan karena telah melakukan kontak dalam beberapa jam terakhir dan terlibat dalam diskusi lebih lanjut untuk mendatangkan bek tangguh tersebut.

BACA JUGA:Apa Keunggulan ROG Phone 8 Terbaru Selain Dibekali RAM 24 GB

Menurut laporan dari Milannews.it, AC Milan melakukan survei untuk memahami apakah ada kemungkinan kesepakatan yang dapat dilakukan untuk mendatangkan Dragusin melalui pertukaran dengan Lorenzo Colombo. 

Strategi pertama AC Milan adalah dengan memasukkan Colombo dalam operasi tersebut dengan nilai sekitar 12-15 juta euro, ditambah investasi tambahan sebesar 10 juta euro untuk mendatangkan bek asal Rumania itu.

Namun, AC Milan akan menghadapi tantangan serius dari Bayern Munchen yang juga melakukan pendekatan intensif dalam beberapa hari terakhir. 

Tottenham juga menjadi pesaing serius, karena keduanya mampu membayar hingga 25 juta euro selama jendela transfer Januari ini, sesuai dengan harga yang diminta Genoa untuk Dragusin.

BACA JUGA:Kenapa Harus Beli Galaxy A25 5G, Simak di Sini 5 Kelebihan Smartphone 3 Jutaan

Meskipun menghadapi persaingan yang sulit, manajemen AC Milan berusaha memanfaatkan Colombo, yang saat ini bermain untuk Monza dan diminati oleh Genoa sejak musim panas lalu. 

Selain itu, AC Milan juga menyiapkan strategi kedua dengan menghilangkan kewajiban membeli untuk Junior Messias, yang saat ini dipinjamkan ke Genoa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber