Selain Pantai Madasari, Pantai Batu Hiu Jadi Rekomendasi Wisata Pantai di Kabupaten Pangandaran

Selain Pantai Madasari, Pantai Batu Hiu Jadi Rekomendasi Wisata Pantai di Kabupaten Pangandaran

Selain Pantai Madasari, Pantai Batu Hiu jadi rekomendasi wisata pantai di Kabupaten Pangandaran.-ig pantai_batuhiu-

Selain Pantai Madasari, Pantai Batu Hiu Jadi Rekomendasi Wisata Pantai di Kabupaten Pangandaran 

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Selain memiliki Pantai Madasari, Kabupaten Pangandaran juga memiliki salah satu wisata favorit yakni Pantai Batu Hiu. Wisata Pantai Batu Hiu menawarkan panorama lautan lepas Samudera Hindia.

Pantai Batu Hiu bisa menjadi salah satu tempat berlibur bersama keluarga maupun teman. Apalagi, Pantai Batu Hiu menawarkan pemandangan laut biru dengan udara yang sejuk dan segar.

Pantai yang berlokasi di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran ini memiliki lokasi foto yang instagramable dan tentunya cocok diunggah di media sosial Instagram dan TikTok.

Pantai Batu Hiu memiliki salah satu pemandangan batu karang yang menjadi ciri khas dari destinasi wisata ini. Bahkan, penamaan Pantai Batu Hiu tidak lepas dari batu karang di tengah laut yang bentuknya menyerupai ikan hiu.

BACA JUGA:Eksotis, Pantai Batu Hiu Pangandaran Tawarkan Keindahan Laut Lepas Samudera Hindia, Banyak Spot Foto Juga Lho

Selain itu, Pantai Batu Hiu juga memiliki pemandangan batu karang yang menjorok ke tengah laut seperti halnya Tanah Lot yang berada di Pulau Bali. Pemandangan bukit karang yang terdapat di Pantai Batu Hiu dapat dinikmati wisatawan dari bibir pantai.

Pantai Batu Hiu menjadi salah satu pantai yang cocok untuk beristirahat sembari menghabiskan makan siang. Menariknya, wisatawan dapat beristirahat di hamparan rumput yang hijau di sekitar pantai.

Selain menikmati pemandangan laut yang mempesona, wisatawan yang berkunjung dapat merasakan udara sejuk dan segarnya Pantai Batu Hiu yang masih terjaga asri. Wisata ini bisa menjadi obat mujarab untuk menghilangkan rasa penat setelah seharian bekerja.

Hal itu tentunya dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi wisatawan yang berkunjung. Pantai Batu Hiu cocok dikunjungi pada momen liburan bersama keluarga maupun orang terdekat.

BACA JUGA:2 Strategi AC Milan Kalahkan Bayern Munchen untuk Radu Dragusin, Libatkan Colombo dan Junior Messias

Sekedar informasi, selain memiliki Pantai Batu Hiu, Kabupaten Pangandaran juga memiliki wisata pantai favorit di Jawa Barat di antaranya sebagai berikut:

- Pantai Pangandaran

- Pantai Madasari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: