Gian Piero Gasperini Sindir Jose Mourinho: Setiap Tiga Atau Dua Kali Pertandingan Ia Dikeluarkan dari Lapangan

Gian Piero Gasperini Sindir Jose Mourinho: Setiap Tiga Atau Dua Kali Pertandingan Ia Dikeluarkan dari Lapangan

Gian Piero Gasperini-Tangkapan Layar Instagram -

“Lukaku dan Dybala meningkatkan level tim yang kuat, tapi jelas kami bisa menghindari situasi penalti. Kami juga masih memiliki banyak keraguan atas gol Scamacca yang dianulir,” ungkapnya.

“Menurut saya, itu bukan pelanggaran dan Zalewski sudah terjatuh. Apakah menurutmu itu pelanggaran?” tanya Gasperini.

“Intensitas pukulan di punggung berbeda dengan dorongan, dan menurut saya, Zalewski menyadari dia tidak akan mendapatkan bola, jadi dia terjatuh dengan mudah. Itu versi saya, saya terbuka untuk mendengarkan pandangan lain,” tuturnya. 

“Saya sama sekali tidak mengecam wasit, karena hari ini seperti berada di ring adu banteng dan hampir tidak mungkin bagi wasit untuk memimpin dengan tenang dalam situasi seperti ini,” pungkasnya.

Jose Mourinho, para pemain, dan staf Roma memutuskan tidak akan berbicara kepada media karena kecewa dengan keputusan wasit.

Hasil imbang ini membuat Giallorossi berada di posisi kedelapan pada pertengahan musim, kini terpaut empat poin dari Fiorentina di posisi keempat, menunjukkan ketatnya persaingan untuk masuk ke zona Liga Champions.

AS Roma akan menghadapi jadwal yang sulit karena akan menghadapi rival lokalnya, Lazio, di perempat final Coppa Italia pada 11 Januari dan kemudian akan menghadapi AC Milan di San Siro di Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber