AC Milan Siap Tumbalkan Lorenzo Colombo untuk Datangkan Bek Sangar Radu Dragusin

AC Milan Siap Tumbalkan Lorenzo Colombo untuk Datangkan Bek Sangar Radu Dragusin

Radu Dragusin-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - AC Milan siap tumbalkan Lorenzo Colombo untuk datangkan bek sangar Radu Dragusin menurut laporan media Italia, Repubblica.

Lorenzo Colombo merupakan penyerang AC Milan yang saat ini dipinjamkan ke Monza, dan sangat dikagumi oleh pelatih Genoa, Alberto Gilardino.

AC Milan jelas akan menjadikan keinginan Gilardino yang dengan senang hati untuk bekerja bersama Colombo di Stadion Luigi Ferraris sebagai senjata untuk mendatangkan Dragusin.

Menurut jurnalis Sky Sport, Florian Plettenberg, Radu Dragusin terbuka untuk meninggalkan Genoa dalam bursa transfer Januari ini jika ada tim yang bersedia membayar €25 juta plus bonus. 

BACA JUGA:Gagal Ekskusi Penalti ke Gawang Inter Milan, Thomas Henry: Mereka Mendoakan Keluarga Saya Mati

Untuk mengurangi label harganya, AC Milan bersedia mengorbankan Lorenzo Colombo demi merekrut Radu Dragusin, yang juga diminati oleh Bayern Munchen.

Meskipun AC Milan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan bek sangar Radu Dragusin, pemain berusia 21 tahun ini juga diminati oleh Tottenham dan Napoli.

Sementara itu, pemain baru AC Milan, Filippo Terracciano, tiba di klinik La Madonnina pada Senin pagi untuk menjalani pemeriksaan medis bersama Rossoneri. 

Bek sayap berusia 20 tahun ini hampir menyelesaikan transfer permanen senilai €5 juta dari Hellas Verona dan menjadi pemain pertama yang datang dari bursa transfer Januari. 

BACA JUGA:Ganggu Ketertiban Umum, Satlantas Polres Banjar Razia Sepeda Motor yang Pakai Knalpot Brong

Meski tidak bermain dalam kekalahan 2-1 dari Inter Milan di Stadio Meazza pada hari Sabtu, bek serba bisa asal Italia ini memasuki tahap akhir penyelesaian kepindahan ke Milanello. 

Dalam kesepakatan tersebut, Hellas Verona tetap mempertahankan klausul 10% untuk penjualan Filippo Terracciano di masa depan.

Berikut adalah profil Radu Dragusin yang dikutip dari Transfermarkt:

Nama di negara asal: Radu Matei Drăgușin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber