Inilah 5 Wahana Favorit di Wahoo Waterworld Bandung Barat, Lokasinya Dekat Stasiun KCJB di Padalarang

Inilah 5 Wahana Favorit di Wahoo Waterworld Bandung Barat, Lokasinya Dekat Stasiun KCJB di Padalarang

Inilah 5 wahana favorit di Wahoo Waterworld Bandung Barat, lokasinya dekat Stasiun KCJB di Padalarang.-wahoowaterworld.co.id-

Inilah 5 Wahana Favorit di Wahoo Waterworld Bandung Barat, Lokasinya Dekat Stasiun KCJB di Padalarang

BANDUNG BARAT, RADARTASIK.COM - Wisata rekreasi air Wahoo Waterworld menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Bandung Barat. Wahoo Waterworld menawarkan berbagai wahana menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Wahana favorit Wahoo Waterworld cukup lengkap mulai dari Abyss, The Caterpillar, Super Bowl, hingga Wave Pool. Wisata rekreasi air ini cocok dikunjungi untuk menikmati libur bersama keluarga ataupun teman.

Menariknya, Wahoo Waterworld lokasinya cukup dekat dengan Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) di Padalarang. Wisata ini tepatnya berada di Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat.

Dengan demikian, bagi Anda yang akan berlibur ke Kota Bandung menggunakan Kereta Cepat tidak perlu buru-buru untuk meninggalkan Stasiun KCJB di Padalarang .

BACA JUGA:Fabio Capello: AC Milan Harus Konsisten, Inter Milan Bisa Terlena karena Pujian

Karena, di sekitar Stasiun KCJB di Padalarang terdapat salah satu destinasi wisata yang layak untuk dicoba yakni Wahoo Waterworld.

Bagi Anda yang penasaran dengan destinasi wisata Wahoo Waterworld, mari simak wahana favorit rekreasi air yang ada di Kabupaten Bandung Barat ini.

1. Abyss

Abyss Wahoo Waterworld merupakan wahana rekreasi air yang dapat memacu adrenalin. Wahana Abyss dapat memberikan sensasi menegangkan karena menjelajahi corong raksasa yang meliuk-liuk dan berwarna-warni. 

BACA JUGA:NAMA-NAMA Korban Tabrakan Kereta Api Turangga dengan KRL Bandung Raya, Ada dari Tasikmalaya, Garut dan Ciamis

Abyss memiliki seluncuran air setinggi 17 m sehingga dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi wisatawan yang bermain wahana air tersebut.

2. The Caterpillar

Wahana The Caterpillar yang berada di destinasi wisata Wahoo Waterworld merupakan fasilitas berupa luncuran dari puncak menara setinggi 5 lantai yang bisa dilakukan oleh tiga orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wahoo waterworld