Ternyata Ada Destinasi Wisata Malam Hari di Jawa Barat, Tawarkan Suasana Sejuk, Salah Satunya Ada di Garut

Ternyata Ada Destinasi Wisata Malam Hari di Jawa Barat, Tawarkan Suasana Sejuk, Salah Satunya Ada di Garut

Ternyata ada destinasi wisata malam hari di Jawa Barat, tawarkan suasana sejuk, salah satunya ada di Garut.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Ternyata Ada Destinasi Wisata Malam Hari di Jawa Barat, Tawarkan Suasana Sejuk, Salah Satunya Ada di Garut

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Jawa Barat tidak hanya menawarkan destinasi wisata alam dan wisata kuliner. Jawa Barat juga ternyata memiliki destinasi wisata malam hari yang menawarkan suasana sejuk dan nyaman.

Menariknya, destinasi wisata malam hari di Jawa Barat tersebar di berbagai daerah mulai dari Garut, Bogor, hingga Pangandaran. Destinasi wisata malam hari di Jawa Barat sangat cocok dikunjungi pada malam tahun baru bersama keluarga maupun teman.

Destinasi wisata malam hari di Jawa Barat tentunya menawarkan suasana yang berbeda dengan siang hari. Suasana malam hari akan terasa lebih sejuk dan ditambah dengan udara yang segar.

Kabar baiknya lagi, di sekitar destinasi wisata malam hari di Jawa Barat terdapat banyak kuliner lezat khas Sunda yang bisa dicoba. Adapun kuliner khas Sunda yang mudah ditemukan di Jawa Barat seperti tutug oncom Tasikmalaya, batagor, hingga surabi.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru di Kota Tasikmalaya, Ribuan Warga Padati Jalan HZ Mustofa Pukul 00.00

Tentunya, destinasi wisata malam hari di Jawa Barat menawarkan pengalaman dan sensasi yang berbeda bagi para wisatawan. Rekomendasi destinasi wisata malam hari bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin menghilangkan penat setelah aktivitas bekerja seharian.

Daripada penasaran, berikut ini destinasi wisata malam hari di Jawa Barat yang menawarkan suasana sejuk dan nyaman. Simak artikel ini hingga selesai ya!

1. Taman Air Mancur Sri Baduga

Rekomendasi destinasi wisata malam hari di Jawa Barat yang pertama yaitu Taman Air Mancur Sri Baduga. Tempat wisata ini menyuguhkan keindahan air mancur yang dipadukan dengan warna-warna gemerlap cahaya lampu.

BACA JUGA:Gempa Sumedang Terkini: Gerak Cepat Yonif 301 PKS Dirikan Tenda Darurat Dekat Rumah Sakit

Taman Air Mancur Sri Baduga menjadi destinasi wisata malam hari yang telah familiar di telinga wisatawan Jawa Barat terkhusus Kabupaten Purwakarta.

Wisatawan yang berkunjung ke Taman Air Mancur Sri Baduga juga dapat menikmati berbagai jajanan kuliner khas Purwakarta yang menggugah selera.

2. Bukit Enjoy Kabupaten Majalengka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar