Ternyata Ada Destinasi Wisata Malam Hari di Jawa Barat, Tawarkan Suasana Sejuk, Salah Satunya Ada di Garut

Ternyata Ada Destinasi Wisata Malam Hari di Jawa Barat, Tawarkan Suasana Sejuk, Salah Satunya Ada di Garut

Ternyata ada destinasi wisata malam hari di Jawa Barat, tawarkan suasana sejuk, salah satunya ada di Garut.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Bukit Enjoy menjadi rekomendasi destinasi wisata malam hari di Kabupaten Majalengka. Bukit Enjoy menawarkan wisata alam yang dipadukan dengan berbagai spot foto yang instagramable.

BACA JUGA:Malam Tahun Baru di Kota Tasikmalaya, Warga Mulai Padati Jalan HZ Mustofa, UMKM Ikut Meramaikan

Wisatawan yang berkunjung Bukit Enjoy dapat menikmati suasana perbukitan yang sejuk sambil menyaksikan gemerlap lampu-lampu.

Destinasi wisata Bukit Enjoy menawarkan aktivitas berkemah bagi wisatawan yang ingin menikmati suasana sejuk khas daerah perbukitan.

3. Darajat Pass Kabupaten Garut

Destinasi wisata Darajat Pass menjadi salah satu tempat wisata yang populer di Kabupaten Garut. Darajat Pass memiliki beberapa fasilitas menarik seperti pemandian kolam air panas, penginapan, restoran, hingga outbound.

BACA JUGA:Gempa 4.8 SR Guncang Sumedang, Warga Panik, Pasien Rumah Sakit Berhamburan Keluar

Adapun lokasi Darajat Pass terletak di Jalan Darajat, Km. 14, Kampung Bedeng, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Menariknya, destinasi wisata ini beroperasi selama 24 jam.

4. Sari Ater Kabupaten Subang

Sari Ater menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata malam hari di Jawa Barat yang berada di Kabupaten Subang. Sari Ater merupakan pemandian kolam air panas yang beroperasi 24 jam.

Destinasi wisata ini berada di kaki Gunung Tangkuban Parahu sehingga memiliki udara yang sejuk khas pegunungan. Selain itu, Sari Ater telah dilengkapi berbagai fasilitas menarik sehingga akan wisatawan nyaman berendam di pemandian kolam air panas.

BACA JUGA:INNALILLAHI! Sumedang Diguncang Gempa Darat 3 Kali Sehari, Warga Berhamburan, Kerusakan Belum Terhitung

5. Sukageuri View Kabupaten Kuningan

Destinasi wisata Sukageuri View sangat cocok dikunjungi pada malam hari. Tempat ini menawarkan suasana sejuk dan asri khas pegunungan.

Sukageuri View memiliki berbagai spot foto yang menarik yang tentunya cocok untuk diunggah di media sosial Instagram maupun TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disparbud jabar